Meriahkan HUT RI ke 72, Relawan Syamsul Ibrahim Gelar Lomba Panjat Pinang

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) ke 72, Relawan Syamsul Ibrahim ( RELASI ) Konawe menggelar lomba panjat pinang, Kamis ( 17/8/2017 ) di posko Relasi, Wawotobi, Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara.

 

Pada kegiatan ini Relasi menyiapkan dua batang pohon pinang dengan hadiah yang sangat menggiurkan. Tampak di atas pohon pinang tersebut digantung TV, handphone, dua unit sepeda dan hadiah menarik lainnya dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

 

Tampak hadiah yang dilombakan

“Kita siapkan hadiah yang menarik buat peserta dengan total hadiah puluhan juta rupiah dengan hadiah utama TV, HP, Sepeda dan uang tunai ” kata Adel, Perempuan Relasi.

 

Menurut Adel kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama tim Relawan Syamsul Ibrahim. Kegiatan ini kata dia, juga disponsori oleh Relawan Syamsul Ibrahim (RELASI ).

 

Tampak warga begitu antusias mengikuti lomba panjat pinang yang digelar RELASI

“Disamping meriahkan HUT RI ke 72, kegiatan ini juga digelar sebagai ajang silaturahmi antara tim Relawan Syamsul Ibrahim dengan warga,”ujarnya.

 

Kegiatan lomba panjat pinang ini dimulai pukul 15:00 Wita. Lomba panjat pinang ini sistem kelompok Masing -masing kelompok terdiri dari enam orang anggota.

 

Lomba ini diikuti oleh 11 kelompok dari berbagai desa/kelurahan. Dari 11 kelompok ini dibagi menjadi dua kelompok, kelompok A dan kelompok B. Bagi peserta yang berhasil menurunkan bendera merah putih akan mengambil satu hadiah utama dan lima hadiah hiburan.

 

Peserta lomba panjat pinang lagi berjibaku untuk mengambil hadiah utama yang disipakan panitia lomba

Kegiatan lomba panjat pinang ini dipandu langsung oleh calon bupati Konawe periode 2018-2023, H.Syamsul Ibrahim, SE MSi didampingi oleh istri tercinta, Hj.Marwiah Tombili.

 

Berdasarkan pantauan media ini di lapangan, masyarakat setempat terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan itu. Para peserta lomba panjat pinang itu terlihat berjibaku untuk memperebutkan hadiah yang telah digantung oleh panitia lomba.

 

Laporan : Redaksi

 

 

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Pengurus PMTI Provinsi Sultra Resmi Dikukuhkan

SUARASUARA.COM | KENDARI – Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masa ...