Serius Tarung di Pilkada, Alaudin ke DPP PDI-Perjuangan

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Calon Wakil Bupati Konawe, H.Alaudin, SH terus maju dan membuktikan keseriusannya untuk tarung di Pilkada yang akan digelar secara serentak pada tahun 2018 mendatang.

 

Sebagai bukti keseriusan untuk tarung di Pilkada Konawe, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Konawe itu telah mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Konawe di beberapa partai politik.

 

Partai politik yang dimaksud yakni Partai Bulan Bintang ( PBB ), Partai Nasional Demokrat ( NasDem ), Partai Demokrat, Partai Golongan Karya ( Golkar ), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ), Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dan Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ).

 

Bahkan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang ( DPC-PBB) Konawe ini akan mengikuti Fit and proper test di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjauangan ( DPP-PDI Perjuangan ) di jalan Pangeraran Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 22 Agustus 2017.

 

“Insya Allah besok saya akan mengikuti fit and proper test di kantor DPP PDI Perjuangan sebagai calon wakil bupati Konawe,” kata H.Alaudin saat dikonfirmasi melalui via telpon selulernya, Senin ( 21/8/2017).

 

H.Alaudin menambahkan, selain dirinya, DPP PDIP juga mengundang calon lainnya yang telah dilakukan penjaringan oleh DPD partai.”Untuk calon Bupati H.Litanto dan AJP. Sedangkan calon Wakil ada ibu Hj Murni, ” kata Alaudin menambahkan.

 

Terkait siapa pasangannya nanti pada pilkada Konawe, pemilik empat kursi di DPRD Konawe ini mengatakan ada beberapa kandidat calon Bupati berpeluang menjadi Kosong Satunya. Namun kata dia, saat ini dirinya masih menunggu hasil survei.

 

“Saya masih menunggu hasil survei. Kalau memungkinkan kita akan lihat siapa calon Bupati yang pas. Karena kita maju kan untuk menang,” ujarnya.

 

Sebagaimana informasi yang berkembang bahwa ibarat gadis, H. Alaudin merupakan calon “istri” yang ideal untuk pilkada Konawe mendatang. Bahkan Alaudin menjadi “primadona”sejumlah kandidat 01. Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, ada beberapa calon bupati yang menggadang-gadang Wakil ketua DPRD Konawe itu sebagai wakilnya.

 

Calon Bupati yang kerap disebut mengincar H.Alaudin sebagai calon wakilnya yaitu H.Litanto, H.Syamsul Ibrahim, H.Wahyu Ade Pratama Imran, Adi Jaya Putra dan Rahmatullah. Bahkan Rahmatullah sudah menyampaikan ke publik bahwa dirinya akan didampingi oleh H.Alaudin pada pilkada Konawe yang akan datang.

 

 

Laporan : Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Diduga Tertekan, Korban Penganiayaan Oleh Anak Pejabat di Sinjai Cabut Laporan

SINJAI – Tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh putra salah satu pejabat publik di ...