Hari Pertama, UHO Cetak 706 Wisudawan

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Di hari pertama pelaksanaan wisuda tahun 2017, Universitas Halu Oleo (UHO) mencetak wisudawan sebanyak 706 mahasiswa. Pelaksanaan wisuda tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari yakni dari Selasa 29 Agustus hingga Kamis 31 Agustus 2017.

 

Untuk diketahui wisudawan terbaik pada hari pertama kali ini diantaranya.Program Pascasarjana :

Doktor :Abdul Manan, Ilmu Pertanian Konsentrasi Manajemen Hutan, IPK 3,95 predikat pujian. Dengan lama studi 3 tahun 4 bulan.

 

Awaluddin Hamzah, Ilmu Pertanian Konsentrasi Pengembangan Masyarakat, IPK 3,94 predikat pujian. Dengan lama studi 3 tahun 9 bulan. Program Magister :

Sitti Faranita, Pendidikan Matematika, IPK 4,00 predikat pujian. Dengan lama studi 1 tahun 9 bulan.

 

Fakultas Farmasi : Cici Novianti, Farmasi, IPK 3,60 predikat pujian. Dengan lama studi 3 tahun 9 bulan. Fakultas Kedokteran :Siti Israwati, Pendidikan Dokter, IPK 3,41 predikat sangat memuaskan. Dengan lama studi 4 tahun 1 bulan.

 

Profesi Dokter :Ervhin Riyadhi, Profesi Dokter, IPK 3,50 sangat memuaskan. Dengan lama studi 2 tahun 6 bulan.

 

Dalam sambutannya Rektor UHO, Zamrunberharap dengan ilmu yang selama ini didapat dikampus tersebut bisa digunakan didalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

 

“Mudah – mudahan dengan ilmu yang didapat selama ini menempuh pendidikan di UHO bisa bermanfaat, “harap Zamrun yang juga mantan Dekan MIPA UHO itu.

 

Laporan : Ang

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...