Wahyu Nyatakan Siap Tarung di Pilkada Konawe

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Menaggapi isu yang menyebut dirinya tidak jadi tarung di Pilkada, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Gerindra Kabupaten Konawe, H.Wahyu Ade Pratama Imran SH akhirnya angkat bicara, Rabu (30/8/2017).

 

Kepada awak media, pria yang akrab disapa Yuyu ini mengatakan saat ini dirinya telah siap bertarung sebagai calon Bupati Konawe periode 2018-2023.

 

“Saya sudah punya niat besar di Kabupaten Konawe ini, untuk itu saya menyatakan sikap untuk maju di pilkada Konawe,”katanya saat jumpa Pers di Arombu, Kecamatan Unaaha.

 

Menurut dia, tujuan untuk maju bertarung di Pilkada Konawe guna mengabdikan diri sebagai putra daerah. Selain itu, ia juga punya keinginan untuk membawa Konawe ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.

 

Terkait dengan isu bahwa dirinya tidak maju bertarung di Konawe, mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ini mengatakan itu hal biasa dalam dunia politik.

 

“Itu biasalah dalam dunia politik. Akan tetapi keseriusan saya untuk maju di pilkada Konawe ini saya sudah mendaftar di beberapa partai politik dan Insya Allah untuk partai pengusung sudah cukup,” ujarnya.

 

Partai yang digadang-gadang untuk mengusung dirinya sebagai salah satu calon Bupati Konawe yaitu partai Gerindra, Partai Bulan Bintang ( PBB ), Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ).

 

Putra mantan Bupati dua priode di Konawe Selatan, H.Imran ini menyebutkan untuk calon pendampingnya di pilkada Konawe kedepan itu saat ini juga sementara bersosialisasi. Namun peraih suara terbanyak di Pilcaleg 2014 lalu ini masih enggan membeberkan siapa calon pendampingnya.

 

“Kalau untuk calon pendamping kami melihat survey dari beberapa calon yang sementara sosialisasi,” kata calon Bupati Konawe dengan Tagline Konawe Bergerak ini.

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Dugaan Pemalsuan Dokumen Caleg Berlanjut, Kuasa Hukum: Kami Akan Hadapi Prosesnya

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Konawe telah menjadwalkan pemeriksaan terlapor Muh. ...