Kegiatan Silaturahmi H.Litanto-Hj.Murni Sempat Molor, Ini Penyebabnya

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Kegiatan silaturahmi pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, H. Litanto-Hj. Murni dengan akronim Berlian Murni di desa Lalohao Kecamatan Wonggeduku sempat molor. Pasalnya, kegiatan tersebut sempat ada upaya dari oknum untuk digagalkan.

Terkait hal tersebut, H. Litanto sangat menyesalkan adanya upaya yang dilakukan oleh oknum yang mencoba menghalang-halangi warga untuk menghadiri acara silarirahmi pasangan Berlian Murni. Kata dia, hal itu mestinya tidak dilakukan karena ini acara silaturahmi antara warga dengan calon pemimpinnya.

“Saya sangat kecewa dengan adanya informasi dari warga bahwa mereka “dilarang” untuk menghadiri acara kami. Sebagai pembina politik di desa seharusnya kepala desa memberi kebebasan kepada warganya untuk datang mendengarkan visi misi para calon. Bisa saja kami yang membawa berkah kepada mereka di sini,” kata ketua Fraksi PDIP DPRD Provisnsi Sulawesi Tenggara ini.

Meski ada upaya dari beberapa oknum untuk menggagalkan kegiatan tersebut, warga masyarakat di desa Lalohao tetap antusias datang menghadiri acara silaturahmi pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, H. Litanto – Hj. Murni. Ratusan warga desa hadir di tempat tersebut untuk bertatap muka dengan pasangan calon ini.

 

Suasana silaturahmi pasangan Berlian Murni di desa Lalohao

Di hadapan warga desa Lalohao, H. Litanto berjanji akan bekerja semaksimal mungkin bersama Hj. Murni ketika diberi amanah oleh warga masyarakat Konawe untuk memimpin Konawe dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk mensejahterakan masyarakat.

Sementara calon wakil bupati Konawe, Hj Murni Tombili mengatakan bahwa kedatanganya ke tempat tersebut tidak lain hanya untuk bersilarurahmi supaya calon pemimpin ( Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Konawe ) dengan warga masyarakat bisa saling mengenal satu sama lainnya.

“Kami datang bersilaturahmi, kami sampaikan program kami yang pro rakyat. Kalau masyarakat berkenaan mendukung dan memilih kami sebagai pasangan calon. Insya Allah kalau kami diberi amanah kami yang akan melayani rakyat. Kami bukan pasangan calon yang mau dilayani oleh masyarakatnya,” kata ketua Fraksi PDIP DPRD Konawe ini.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...