HUT Polantas ke 62, Sat Lantas Polres Konawe Siap Wujudkan Harapan dan Tujuan Organisasi

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT ) Polisi Lalu Lintas (Polantas ) yang ke 62 tahun. Sat Lantas Polres Konawe terus berbenah agar dapat mewujudkan harapan dan tujuan organisasi.

 

Harapan dan tujuan yang dimaksud yakni untuk menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas di jalan raya dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat.

 

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Jumiran, S.Sos mengatakan untuk mewujudkan harapan dan tujuan itu, Sat Lantas Polres Konawe hari ini kembali mempublikasikan nomor telpon seluler ( handphone) /call senter Sat Lantas Polres Konawe yaitu 081341883088.

 

Tampak personil Sat Lantas Res Konawe sedang memasang spanduk Call Center sebagi bentuk respon terhadap keluhan masyarakat.

“Nomor ini dikhususkan untuk merespon keluhan masyarakat pengguna jalan/ pengendara yang mengalami gangguan di jalan berupa kemacetan atau kecelakaan lalu lintas dalam wilayah hukum Polres Konawe,”kata Kasat Lantas, AKP Jumiran, S.Sos, Selasa ( 19/9/2017).

 

Pria dengan pangkat tiga balok di pundak ini berharap, dengan adanya layanan masyarakat tersebut tidak ada lagi keluhan dari pengguna jalan. Karena kata dia Sat Lantas akan merespon dengan cepat setiap keluhan yang masuk ke pusat layanan tersebut.

 

“Kami siap melayani segala bentuk keluhan masyarakat pengguna jalan raya demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas di jalan raya. Untuk itu kami selalu mengingatkan masyarakat untukmenjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” katanya.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Didampingi Kapolres Konawe, Karo SDM Polda Sultra Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Tim Pengamatan Wilayah (Pamatwil) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dipimpin oleh ...