Sat Lantas Konawe Layani Masyarakat Menggunakan Pakaian Adat

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Kepolisian Resort ( Polres ) Konawe melalui Sat Lantas terus berbenah. Di usianya yang ke 62 ini, Polisi lalu lintas ( Polantas ) melakukan berbagai cara guna menarik simpati masyarakat pengguna jalan.

 

Kali ini Sat Lantas PPolres Konawe mencoba menarik simpati masyarakat menggunakan seragam adat Bhineka Tunggal Ika.

 

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Jumiran, S.Sos mengatakan penggunaan seragam adat tersebut dimaksudkan selain mencerminkan keanekaragaman tetapi tetap satu dalam artian meski kita berbeda suku, agama dan Ras tetapi tetap satu dalam bingkai NKRI.

 

Menurutnya, pada ulang tahun yang ke 62 ini, Polisi lalu lintas berusaha untuk lebih profesional dalam pelayanan publik di era modernisasi ini.

 

“Terlepas dari pada apa yang sudah dicapai, Polantas juga menyadari atas kekurangan dan keterbatasan,” kata AKP Jumiran kepada awak media, Jumat ( 22/9/2017).

 

Selain itu kata pria dengan pangkat tiga balak di pundak ini, Polantas juga membuka diri untuk menerima saran dan masukan dari semua pihak.

 

“Kami terbuka ke masyarakat guna perbaikan Polisi lalu lintas dan perbaikan pelayanan publik sebagaimana harapan masyarakat,” ucapnya.

 

Laporan : Redaksi

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Diduga Tertekan, Korban Penganiayaan Oleh Anak Pejabat di Sinjai Cabut Laporan

SINJAI – Tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh putra salah satu pejabat publik di ...