Berlian Murni FC Taklukan Anoa FC Empat Gol Tanpa Balas

  • Share

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Klub Berlian Murni FC di bawah komando calon Bupati Konawe, H.Litanto tampil ganas saat menjajal klub Anoa FC. Dalam laga tersebut klub Berlian Murni berhasil mempermalukan Anoa FC dengan skor telak 4-0.

 

Sejak Kick Of babak pertama dimulai, pasukan Litanto langsung menguasai jalannya pertandingan. Karena rapatnya barisan pertahanan Anoa FC, Berlian Murni FC sempat kesulitan menciptakan Gol. Namun karena semangat pantang menyerah, akhirnya Berlian Murni Berhasil memecah kebuantuan dengan gol yang diciptakan Rusdianto. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

 

Di babak kedua, pasukan Litanto ini mulai menemukan kelemahan barisan belakang Anoa FC. Tak butuh waktu lama, Berlian Murni FC berhasil membuat pertahanan lawan kocar kacir. Di babak kedua itu, Berlian Murni berhasil melesatkan tiga gol tambahan. Tiga gol tersebut dicetak oleh Sumantri. Hingga laga usai, kedudukan tidak berubah, skor 4-0 untuk kemenangan Berlian Murni FC.

 

Tampak Ketua Asprov PSSI Sulawesi Tenggara, Sabaruddin Labamba ( kiri ), Litanto, Esco PSSI Sultra, A.Fatahuddin, Alaudin dan Rusdianto ( kanan ) Saat Foto bersama di acara pembukaan Turnamen Futsal Amali Cup

Sebelumnya, pada laga pembuka., Klub Al Aqsha FC di bawah komando calon Wakil Bupati Konawe, H.Alaudin pesta gol melawan Klub PWI Sultra FC. Al Aqsha menang telak atas Klub PWI Sultra dengan skor telak 8-2.

 

Amali Cup Turnamen Futsal U-40 antar klub se-Sultra ini dibuka secara langsung oleh Ketua Asprov PSSI Sulawesi Tenggara, Sabaruddin Labamba, Sabtu siang ( 30/9/2017). Kegiatan yang memperebutkan total hadiah 10 juta ini dilaksanakan di lapangan Futsal Fikar Stadium Unaaha.

 

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Ketua PSSI Kabupaten Konawe, H.Ardin yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Konawe, Sultra.

 

Laporan : Redaksi

 

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!