Raih Simpatik Warga, Pasangan Berlian Murni Tawarkan Program Pro Rakyat

  • Share
Pasangan Berlian Murni foto bersama dengan warga desa Bendewuta Kecamatan Wonggeduku, Kamis (7/9/2017), FOTO : Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, H.Lintato – Hj.Murni bersama tim kerjanya terus berjalan dari desa ke desa untuk bersilarurahmi dengan warga masyarakat setempat sebelum ditetapkan sebagai pasangan Calon oleh penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPUD Konawe.

 

Hari ini, Kamis ( 7/9/2017), pasangan dengan akronim Berlian Murni ini menyambangi tiga desa di Kecamatan Wonggeduku. Ketiga desa yang dikunjungi tersebut yakni desa Bendewuta, Wowasolo dan Tetemotaha.

 

Pasangan Berlian Murni foto bersama dengan warga desa Bendewuta Kecamatan Wonggeduku, Kamis (7/9/2017), FOTO : Sukardi Muhtar

Pada kesempatan itu, H.Litanto mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan selama ini tidak lain adalah ingin bertatap muka secara langsung dengan warga setempat. Kata dia, dengan kunjungan ini warga dengan calon pemimpinnya bisa lebih dekat dan saling mengenal satu sama lainnya.

 

“Kami ingin kenal dengan warga masyarakat, dengan kalian saudara-saudaraku. Kami ingin tau apa yang menjadi keluhan, apa yang diinginkan warga di sini. Sehingga ketika kami diberi amanah menjadi pemimpin kami sudah tau apa yang harus kami lakukan untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap ketua Fraksi PDIP DPRD Provisnsi Sulawesi Tenggara ini di hadapan warga setempat.

 

Lebih lanjut dikatakan, dengan sumber daya alam yang melimpah, ketika diberi amanah ia bersama Hj.Murni Tombili yakin dapat membawa perubahan yang signifikan untuk kesejahteraan masyarakat. Masih kata H.Litanto, dengan potensi pertanian yang ada, masyarakat petani akan sejahtera.

 

Suasana pertemuan di desa Wowasolo

“Insya Allah kami akan turunkan bantuan sebanyak mungkin untuk menunjang kerja petani kita. Mulai pupuk, pestisida dan alat-alat pertanian serta pengadaan bibit unggul kita akan bantu untuk meningkatkan hasil panen petani kita, ” ujarnya.

 

Kami tidak mengatakan bahwa kami adalah pasangan calon yang terbaik karena semua calon adalah putra-putri terbaik daerah ini.

 

“Tapi pilihlah kami diantara calon terbaik, dukung dan tentukan pilihan saudara jatuh kepada kami Berlian Murni, Insya Allah kami akan sejahterakan masyarakat Konawe melalui program-program yang pro rakyat, ” tambah H.Litanto meyakinkan warga setempat.

 

Suasana di luar rumah saat silaturahmi di desa Wowasolo

Hal senada dikatakan oleh calon wakil bupati, Hj . Murni Tombili. Menurutnya, mereka datang bukan untuk menjual air liur tetapi datang untuk lebih mengenal warga dan memaparkan program pro rakyat.Sehingga ketika diberi amanah untuk jadi pemimpin sudah tahu keinginan warganya.

 

“Kalau kami diberi amanah kami akan bekerja dan bekerja untuk mensejahterakan rakyat. Dan Insya Allah kami akan buktikan itu. Kami tidak akan jadi pemimpin yang dilayani oleh rakyat tapi kami akan jadi pemimpin yang akan melayani rakyat. Untuk itu kami datang bersilaturahmi, mohon doa restu serta dukungan masyarakat,” kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Konawe yang disambut dengan tepuk tangan oleh warga yang hadir di tempat tersebut.

 

Menanggapi isu yang beredar di masyarakat bahwa H.Litanto salah pasangan, Hj. Murni Tombili mengatakan bahwa itu hanya pernyataan dari oknum yang merasa tidak puas saja. Dan itu merupakan hal yang biasa dalam tahun politik ini.

 

Suasana silaturahmi pasangan H.Litanto-Hj.Murni di desa Tetemotaha

“Kami adalah pasangan yang ideal, pasangan yang serasi. Pokoknya sudah terwakili semuanya, ada bapaknya ada ibunya. Yang pasti pasangan Berlian Murni akan merubah Konawe ini ke arah yang baik lagi kedepannya,” kata pasangan H.Litanto ini disambut teriakan “Amiin” dari warga.

 

Untuk diketahui saat ini pasangan H.Litanto-Hj.Murni bersama tim kerjanya telah berkunjung ke 158 desa dan 2 kelurahan yang tersebar di beberapa Kecamatan.

 

Berdasarkan pantauan media ini, dari tiga titik kunjungan pasangan H.Litanto,SH MSi-Hj.Murni Tombili bersama tim kerjanya warga terlihat begitu antusias menghadiri acara silaturahmi tersebut hingga selesai. Setiap pertemuan dihadiri ratusan warga setempat.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!