Suarakan Perubahan, Berlian Murni Siap Sejahterakan Masyarakat Konawe

  • Share

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, H.Litanto, SH MSi – Hj.Murni Tombili kembali melanjutkan kegiatan sosialisasi/bersilaturahmi dengan warga desa di Kecamatan Pondidaha, Sabtu ( 9/9/2017 ). Ketiga desa yang menjadi tujuan pasangan berakronim Berlian Murni tersebut yaitu desa Laloika, Belatu dan Ahuawatu.

 

Di hadapan warga desa, pasangan dengan Tag line Konawe Hebat ini menawarkan program pro rakyat yang diyakininya mampu membawa perubahan kedepan ketika pasangan ini diberi amanah untuk memimpin Konawe sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023 mendatang.

 

Pasangan Berlian Murni foto bersama dengan warga masyarakat di desa Laloika

“Kalau kami berdua diberi amanah untuk memimpin Konawe, kami akan bekerja untuk rakyat. Kami akan melakukan pemerataan pembangunan di daerah kita ini, kami akan melayani rakyat bukan rakyat yang akan melayani pemimpinnya,” kata H.Litanto.

 

Menurutnya, kalau mereka diberi amanah mereka sudah tau persis apa yang menjadi keluhan, apa yang diinginkan warga. Karena kata dia, pasangan Berlian Murni sudah turun langsung ketemu, bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat serta mendengarkan semua unek-uneknya.

 

“Untuk itu kami datang menemui sudara-sudaraku, supaya kami tahu apa yang harus kami kerjakan untuk mensejahterakan masyarakat kami,” ujar sekretaris DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tenggara ini.

 

Suasana pertemuan pasangan Berlian Murni dengan masyarakat desa Belatu Kecamatan Pondidaha

Dikatakan, ketika mereka diberi amanah, pemerintahan Berlian Murni tahun pertama akan memperhatikan honor desa, aparat desa, guru mengaji ( TPQ ) imam desa, peningkatan infrastruktur jalan, terutama jalan-jalan desa yang cukup memprihatinkan. Pasangan ini juga konsen terhadap keberadaan Karang Taruna dan majelis taklim.

 

“Honor kita tingkatkan, Karang Taruna kita akan berdayakan supaya bisa mandiri. Begitu juga dengan majelis ta’lim tiap tahun kita akan anggarkan,” kata legislator PDIP ini di depan warga.

 

Sementara calon wakil bupati Konawe, Hj Murni Tombili mengatakan jika dirinya bersama H.Litanto yang terpilih sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Berlian Murni akan membawa perubahan kepada masyarakat.

 

Suasana pertemuan pasangan Berlian Murni di desa Ahuawatu Kecamatan Pondidaha, Sabtu malam ( 9/9/2017) Foto : Sukardi Muhtar

“Kami akan turunkan bantuan pusat untuk mensejahterakan rakyat sesuai program Nawacita bapak presiden, Jokowi. Seperti bantuan sapi, handtractor, bedah rumah dan yang lainnya,”kata ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Konawe ini.

 

Untuk memenuhi janji tersebut tentunya kata dia, harus menang dulu pada pilkada Konawe yang akan datang. Menurutnya, semua itu dapat dicapai jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada Berlian Murni untuk memimpin Konawe lima tahun kedepan.

 

“Kami datang bukan untuk mengobral janji dan menjual air liur tetapi kami akan buktikan. Untuk itu kami datang bersilaturahmi, bertatap muka secara langsung dengan warga untuk mohon doa restu serta dukungan sudara-sudaraku untuk dimenangkan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,”katanya penuh harap.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!