Disambangi KPK, Rumah Mantan Bupati Konut Dijaga Polisi Bersenjata

 

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Senin (2/10/2017) sekitar pukul 10.30 Wita, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI menyambangi rumah mewah, di Lorong Lumba-lumba, Jalan MT Haryono, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Sulawesi Tenggara (Sultra).

 

Rumah mewah tersebut, diketahui rumah pribadi milik mantan Bupati Konawe Utara (Konut), Aswad Sulaiman.

 

Ada beberapa unit mobil terparkir di halaman rumah Aswad Sulaiman diantaranya, dua unit Kijang Innova dengan nomor Polisi DT 1749 GE dan DD 1269 MW yang diduga mobil yang ditumpangi oleh tim KPK.

 

Saat ini, belum diketahui tujuan tim dari lembaga anti rasuah itu ke rumah pribadi Aswad Sulaiman. Informasi yang beredar kedatangan KPK tersebut diduga berkaitan dengan beberapa kasus. Diantaranya pembangunan kantor Bupati Konut dan pengadaan bibit fiktif Tahun 2012.

 

Tampak polisi bersenjata berada di pekerangan mantan Bupati Konawe Utara, Aswad Sulaiman, Senin ( 2/10/2017)

Pantauan wartawan media ini, saat berada di lokasi, nampak terlihat kediaman Aswad Sulaiman dengan pagar megah tertutup rapat. Beberapa orang terlihat keluar masuk ke dalam rumah tersebut.

 

Selain itu, nampak terlihat Aparat Kepolisian bersenjata lengkap sedang berjaga-jaga di halaman rumah pribadi Aswad Sulaiman. Sehingga beberapa wartawan hanya bisa mengambil gambar dan menuggu di luar.

 

 

Laporan : Remon

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...