Kepala Kantor Kemenag Konawe Resmi Berganti

Make Image responsive
Make Image responsive

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Pisah Sambut Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Konawe dari pejabat lama Drs.H.Muh. Natsir MSi kepada pejabat baru Ahmad Lita R, SAg MPd dilaksanakan di aula Kemenag Kabupaten Konawe, Kamis ( 5/10/2017).

 

Kegiatan seremoni ini dihadiri oleh Seluruh Pejabat Eselon IV lingkup Kementerian Agama Kabupaten.Konawe, Kepala KUA Kecamatan se Kabupaten Konawe, Para Kepala Madrasah Negeri dan Swasta dan karyawan karyawi Kementerian Agama Kab.Konawe.

 

Suasana pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Konawe

Dalam sambutannya, Drs.H.Muh Natsir MSi menuturkan bahwa dirinya menjabat sebagai kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Konawe selama satu tahun empat bulan (16 bulan ). Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai orang nomor satu di kantor Kemenag Konawe tersebut, Muh Natsir mengaku banyak kenangan yang ia lewati bersama staf lingkup Kemenag Konawe.

 

Walau hanya satu tahun empat bulan menjabat di Konawe, H.Muh Natsir mengaku kedekatan dirinya dengan seluruh pegawai Kemenag begitu dekat. Setiap saat ada canda tawa. Dan hal itulah yang membuat dirinya berat untuk berpisah dengan mantan bawahannya tersebut.

 

Kepada pegawai Kemenag Konawe, H.Muh Natsir berpesan agar dalam menjalankan tugas jangan pernah melihat waktu dan tempat. Karena sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat kapan pun dan di mana pun harus selalu siap memberi pelayanan kepada masyarakat.

 

Drs.H.Muh Natsir MSi saat memberikan sambutan

“Saya pernah sakit, tapi walaupun dalam kondisi sakit saya tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab, itulah yang namanya pelayanan. Di mana pun dan kapan pun,” katanya.

 

Sebelum menutup sambutannya, Drs H. Muh Natsir yang saat ini diberi amanah untuk menjalankan tugas di Kanwil Agama Sultra sebagai kepala bidang pendidikan keagamaan Islam ( Pakis ) berharap hubungan persaudaraan yang selama ini terjalin antara dirinya sebagai kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Konawe dengan segenap staf itu tetap terjaga meski dirinya bukan lagi sebagai kepala kantor Kemenag.

 

Laporan : Sukardi Muhtar

 

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...