13 Ribu Massa dari Konawe Siap Hadiri Deklarasi AMAN di Kendari

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Ketua Satuan Kerja ( Satker ) pemenangan pasangan calon Gibernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi – Lukman Abunawas ( AMAN ) mengatakan bahwa sebanyak 13 ribu massa dari Kabupaten Konawe bakal dikerahkan untuk menghadiri acara deklarasi paslon AMAN, besok, Kamis ( 19/10/2017) di Kendari.

 

Menurutnya, Ketua DPC Hanura Konawe ini, sebelum bergerak ke Kendari, massa pendukung dan simpatisan paslon AMAN akan berkumpul di beberapa titik. Seperti di pelataran STQ Unaaha, Wawotobi dan juga Simpang tiga Duriasi.

 

” Sebelum ke Kendari, massa yang ada di wilayah Kecamatan Lambuya, Abuki, Unaaha dan Anggaberi akan berkumpul di MTQ Unaaha. Setelah itu baru bergerak menuju Kendari,” Kata Ketua Satuan Kerja (Satker) Pemenangan AMAN Kabupaten Konawe,Hikmat Ilham kepada wartawan, Rabu ( 18/10/2017 ).

 

Sementara kata dia,, untuk massa wilayah Kecamatan Anggotoa dan Konawe berkumpul di Kecamatan Wawotobi. Sedangkan massa Kecamatan Wonggeduku akan kumpul di pertigaan Duriaasi untuk selanjutnya bersama rombongan bergerak sampai Kecamatan Sampara.

 

“Massa ini hadir mengikuti deklarasi pasangan AMAN berdasarkan panggilan hati untuk pak Lukman Abunawas,” katanya.

 

Laporan : Sukardi Muhtar

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...