Jalin Keakraban, Kapolres Konawe Sambangi Masyarakat Kecamatan Besulutu

 

SUARASULTRA.COM, BESULUTU – Dalam rangka menjalin keakraban dengan warga, Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar SH SIK MH lakukan diskusi dengan pemerintah kecamatan, para kepala desa, tokoh masyarakat dan pemuda serta warga di Kecamatan Besulutu Kabupaten Konaee Sulawesi Tenggara, Selasa ( 7/11/2017).

 

Kunjungan Kapolres Konawe di Kecamatan Besulutu ini didampingi petinggi Polres Konawe. Turut hadir Kasat Binmas Iptu Sampara, Kasat Intekam Iptu Sriyanto SE MM dan Kapolsek Sampara Ipda Noufaldry Widiyatama STK.

 

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Muh Nur Akbar meminta para kepala desa untuk dapat berkomunikasi dengan pihak Kepolisian dalam perencanaan pelaksanaan kegiatan penggunaan Dana Desa ( DD ).

 

“Kami minta kepada para Kades untuk selalu berkomunikasi dengan kami pihak Kepolisian dalam kaitan penggunaaan Dana Desa,” ujarnya.

 

Perwira dengan dua bunga melati di pundak ini juga memintah kepada warga di Kecamatan Besulutu untuk tidak lagi melakukan penjualan lahan dan menyadari jika Kecamatan Besulutu berada di Wilayah strategis.

 

Suasana pertemuan Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar bersama Masyarakat Besulutu

“Investasi saat ini memungkinkan di kemudian hari semua lokasi dapat menjadi projek bisnis pribadi bagi pemilik lahan karena Besulutu ini berada di wilayah yang strategis,”katanya.

 

Mantan Waka Polres Kabupaten Enrekang ini kepada seluruh masyarakat juga meminta untuk melakukan pengawasan ke seluruh elemen masyarakat tentang bahaya Narkoba dan produk berbahaya lainnya yang akan merusak generasi muda.

 

Berdasarkan pantauan media ini, masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di Kepolisian Resort Konawe di kecamatan Besulutu. Karena ini adalah pertama kalinya pejabat Kapolres Konawe bertatap muka langsung dengan masyarakat di Kecamatan Besulutu.

 

Laporan : Firmansyah

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...