Staf dan Management Grand Clarion, Seusai Melaksanakan Bersih Bersih Salah Satu Icon di Kota Kendari. FOTO : Humas Hotel Grand Clarion

Manajemen Grand Clarion Gelar Bersih Bersih di Eks MTQ

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

 

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu Hotel ternama di Kota Kendari, Sultra yakni, Grand Clarion melaksanakan program Company Social Responsibility (CSR). Program ini merupakan agenda rutin Grand Clarion. Kali ini pihak Clarion dalam program tersebut melaksanakan bersih-bersih di Area lapangan Eks MTQ Kota Kendari.

 

Public Relation Grand Clarion, Richy menjelaskan, pihaknya memilih lapangan eks MTQ dalam giat tersebut, karena MTQ merupakan Icon Kota Kendari yang perlu dijaga yang salah satunya itu menjaga kebersihannya, agar Icon tersebut menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat, khususnya masyarakat Sultra.

 

“Kebersihan dan kelestarian Icon tersebut harus kita jaga bersama,” kata Richy kepada media, Senin, (27/11).

 

Ia juga menjelaskan, jika ada tamu hotel menanyakan Icon di Kota Kendari, dengan rasa bangga pihaknya menjawab, kawasan Tugu eks MTQ. Hal ini merupakan perkenalan terhadap salah satu Icon Kota Kendari yang dimiliki.

 

Staf dan Manajemen Grand Clarion, Seusai Melaksanakan Bersih Bersih Salah Satu Icon di Kota Kendari. FOTO : Humas Hotel Grand Clarion

“Saya dengan seperti itu, maka Tugu MTQ tidak menutup kemungkinan akan menjadi tempat wisata, namun lagi-lagi harus kita kebersihannya,” ujarnya.

 

Oleh karena itu lanjutnya, selaku pelaku bisnis hotel dan pariwisata sudah sewajarnya turut ambil bagian untuk kebersihan kawasan wisata atau Icon Kota Kendari khususnya tugu MTQ. Dalam program ini bukan hanya kawasan MTQ saja yang menjadi target Clarion, namun kedepanya akan melakukan koordansi dengan pihak-pihak terkait untuk menjajaki tempat wisata lainnya.

 

“Saya rasa tempat wisata itu yang utamanya dijaga kebersihannya, karena dengan begitu akan menarik minat pengunjung,” kata Richy.

 

Untuk diketahui dalam melaksanakan program CSR tersebut Pihak Clarion membersihkan pelataran Tugu MTQ atas inisiatif sendiri. Dan kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh staf dan manajemen Hotel Clarion.

 

Laporan : Adam

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Setelah Mencoblos di Kota Kendari , Harmin Ramba Bergeser ke Konawe Pantau Proses Pemilihan

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Terdaftar sebagai wajib pilih di Kota Kendari, Penjabat Bupati Konawe, Dr. ...