LO Rusda-Sjafei : Tunggu Saja, Akan Ada Kejutan Untuk Publik

Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusda Mahmud Tengah dan Sjafei Kahar Kedua dari Kiri Bersama Ketua DPD Demokrat Sultra Muhammad Endang Kanan. FOTO : Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Kabar gembira untuk simpatisan dan para pendukung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Rusda Mahmud-Sjafei Kahar. Meskipun malam ini merupakan batas akhir SK yang diberikan oleh DPP partai Demokrat kepada Rusda- Sjafei untuk mencari partai koalisi, namun hal itu tidak menyurutkan semangat juang mereka untuk bertarung di Pilgub Sultra 2018 mendatang.

 

Menyikapi deadline tersebut, Sukryaman yang merupakan LO Rusda-Sjafei mengaku sampai saat ini tak ada persoalan dengan batas waktu itu. Bahkan, Demokrat membantu proses percepatan komunikasi politik ke calon partai koalisi, dan hal itu dilakukan malam ini.

 

“Tak ada masaalah dengan deadline SK tersebut. Sebentar lagi akan ada kejutan kepada masyarakat Sultra,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan selulernya. Kamis, (30/11) malam.

 

Sukryaman menjelaskan, proses mencari partai pengusung itu sementara berjalan, dengan agenda membahas langkah-langkah strategis pemenangan.

 

“Proses sedang berlangsung, dan kita tunggu saja hasilnya, karena rapat tersebut digelar secara tertutup,” ucap ayah dua anak itu.

 

Pria yang akrab disapa Uki menuturkan, proses tersebut juga sekaligus mematahkan anggapan bahwa keduanya seolah berjalan sendiri. Semua partai itu mengusung kader terbaik di Pilgub atau Pilbub, sehingga sangat tidak mungkin kadernya akan berjalan sendiri, apalagi partai besar, seperti Demokrat.

 

“Jadi, partai tidak akan membiarkan kadernya berjalan seorang diri, karena semua partai akan berusaha untuk memenangkan kadernya yang telah diusung,” tegasnya.

 

Untuk diketahui masih ada dua Parpol yang belum menyatakan sikap terus membangun komunikasi bersama Rusda Mahmud-Sjafei . Kedua partai tersebut yakni Gerindra dan Hanura. Sehingga dimungkinkan koalisi yang punya tegline Sultra Cepat Pada Orang Yang Tepat itu akan diwujudkan oleh Demokrat bersama kedua parpol tersebut, atau salah satunya.

 

Laporan : Adam

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Harmin Ramba Sebut Pembayaran Ganti Rugi Bendung Ameroro Selesai Sebelum Ramadhan

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Penjabat Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM menyebut pembayaran ...