Hadiri Giat Expo Peternakan, Eko Sudarsono Sapa Konstituen di Meluhu

 

Eko Sudarsono ( kiri ) saat menghadiri Expo Peternakan dan Panen Pedet tingkat Kabupaten Konawe di Desa Ahuloa Kecamatan Meluhu, Rabu ( 6/12/2017 ). FOTO : SUKARDI MUHTAR

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Konawe, Eko Sudarsono, S.Ag MSi, Rabu ( 6/12/2017 ) menghadiri kegiatan Expo Peternakan dan Panen Pedet yang dilaksanakan oleh Pemda Konawe dalam hal ini Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Konawe.

 

Ketua Fraksi PKS DPRD Konawe ini mengatakan kehadirannya di acara tersebut selain karena kegiatan tersebut ada kaitanya dengan Ko misi I DPRD juga sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Meluhu yang merupakan dapil pemilihannya saat pemilihan legislatif tahun 2014 lalu.

 

“Selain ini ada kaitannya dengan Komisi I, kehadiran saya juga di sini boleh dikata kembali ke dapil untuk menyapa para konstituen saya yang ada di Kecamatan Meluhu khususnya di desa Ahuloa ini,” kata ketua Tim pemenangan paslon Berhijrah itu saat ditemui di sela-sela kegiatan.

 

Tampak sekretaris ditjen peternakan kementrrian RI, Nasrullah ( topi biru ) saat foto bersama dengan Wakil Bupati Konawe, Parinringi ( kemeja putih ) anggota DPRD Konawe, Eko Sudarsono ( pakaian safari ) dan Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar ( kiri ) serta Kadis peternakan Konawe, Jumrin SPt ( kedua dari kiri )

Terkait dengan kegiatan pemda hari ini, legislator Konawe ini mengaku sangat mengapresiasi kinerja pemerintah saat ini ( Kery- Parinringi ) dalam program pembangunan di bidang peternakan.

 

Eko sapaan akrapnya berharap kedepan agar kiranya selain peningkatan produksi dan produktivitas peternakan, yang juga perlu menjadi konsen pemerintah saat ini adalah peningkatan kesejahteran penyuluh.

 

“Kedepan pemerintah daerah harus bisa memfasilitasi para penyuluh atau mantri hewan itu untuk mendapatkan kendaraan operasional guna menunjang kinerja mereka di lapangan,” kata Eko Sudarsono.

 

Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Ditjen Peternakan Kementerian Pertanian, Nasrullah, Wakil Bupati Konawe, Parinringi, Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, Kepala Balai Besar Peternakan Kabupaten Maros, Sularsono, Dinas Pertanian dan Petrnakan Provinsi Sultra segenap kepala SKPD, Camat Meluhu Sadili, KUPTD, Kades dan masyarakat peternak sapi setempat.

 

Laporan : Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...