Diusung Tiga Partai, Rusda – Sjafey Besok Mendaftar di KPU

Ketgam: Rusda Mahmud didampingi Ketua DPW Perindo, Jaffray Bittikaka Saat Menggelar Konferensi Pers. Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur besok akan berakhir. Sebelumnya diketahui yang sudah mendaftar di KPU merupakan pasangan Asrun – Hugua.

 

Sementara bapaslon Rusda Mahmud – Sjafey Kahar besok Rabu, (10/01) akan mendaftar di KPU Sultra, dan sebelum melaksanakan pendaftaran bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur di KPU, akan menggelar deklarasi di Poskonya, di jalan Malaka Kelurahan Andonuhu Kota Kendari Sultra, atau yang lebih tepatnya di Citra Land.

 

Deklarasi itu bukan mendatangkan artis di lapangan. Deklarasi yang sebenarnya itu pernyataan sikap untuk bertarung di Pilgub ataupun pemilihan lainnya.

 

“Itu merupakan inti dari deklarasi. Karena saya tidak mau menghabur-hamburkan uang, karena memang saya bukan lagi pejabat, beda dengan yang lainnya,” ucap Rusda saapan akrabnya saat menggelar Konferensi Pers. Selasa, (09/01) sore.

 

Ia menambahkan, setelah melaksanakan pendaftaran, maka akan nengadakan rapat tertutup pada tim-tim dan partai-partai pendukung dari semua kabupaten kota, termasuk partai perindo.

 

“Dan bukan hanya Partai Perindo yang akan mendukung saya, kita tungu saja nanti,” katanya.

 

Selain itu Rusda mengatakan, banyak isue bahwa dirinya tidak mendapatkan pintu partai, karena sudah didapatkan dengan bapaslon lain, namun itu merupakan pembohongan publik.

 

“Saya tidak mau mengklaim partai pengusung jika surat pernyataan belum ada ditanganku. Jika, tidak benar itu sama saja membohongi masyarakat,” paparnya.

 

Jauh-jauh hari lanjutnya, sebelum mendaoatkan pintu, dirinya selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa, jika dirinya dikehendaki menjadi Gubernur Sultra maka akan diberikan jalan untuk mendapatkan pintu partai tersebut, namun jika sebaliknya maka jangan diberikan pintu.

 

“Dan alhamdulialh sekarang sudah dapat pintu, dan jika dijabah dengan Allah SWT maka Insya Allah saya akan jadi Gubernur,” urainya.

 

Untuk diketahui, partai pengusung Rusda Mahmud – Sjafey Kahar yakni, Partai Demokrat, PPP dan PKB. Dan untuk sementara yang mendukung partai perindo.

 

Laporan Adam

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...