Daftarkan Diri di KPU Konawe, Bapaslon MS-Mansur Sebagai Pendaftar Ketiga

Ketgam : Bapaslon Muliati Saiman – Mansur saat disambut tarian penyambutan di depan kantor KPU Konawe. FOTO : SUKARDI MUHTAR

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ( Calon Perseorangan ) periode 2018-2023, Muliati Saiman, SSi – Ir Mansur MTP, Rabu ( 10/1/2018 ) sekira pukul 10:20 Wita menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Konawe untuk mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon pada pilkada serentak 2018.

 

Bersama seluruh tim dan pendukung, Bapaslon MS-Mansur Konawe mendaftar secara resmi sebagai salah satu kontestan di pilkada Konawe. Kedatangan Bapaslon Muliati Saiman – Mansur ini diterima oleh Ketua KPU Konawe, Sarmadan bersama Komisioner lainnya, Ulil Amrin, Abd Hasim, dan Muh Azwar. Serta disaksikan oleh Ketua Panwaslu Konawe, Sabda bersama anggota.

 

Berdasarkan pantauan SUARASULTRA.COM dan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Paslon MS- Mansur diantar oleh kurang lebih seratus orang yang terdiri dari tim pemenangan, LO dan pendukung.

 

Untuk diketahui bahwa hari ini merupakan batas akhir pendaftaran bakal pasangan calon. Paslon MS-Mansur merupakan pendaftar ketiga. Pendaftar pertama pada hari pertama, Senin ( 8/1) adalah bapaslon Kery Saiful Konggoasa – Gusli Topan Sabara, hari kedua, Selasa ( 9/1) adalah bapaslon Litanto- Murni Tombili.

 

Sementara bakal pasangan calon Irawan Laliasa- Adi Jaya Putra dikabarkan akan melakukan pendaftaran di KPU pada siang ini, sekira pukul 13:00 Wita.

 

Laporan : Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...