Panwaslu Konawe Gelar Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang

Ketgam : Suasana Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA. FOTO : SUKARDI MUHTAR

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Pangawas Pemilu ( Panwaslu ) Kabupaten Konawe menggelar Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA untuk Pilkada 2018 Berintegritas, Rabu (14/2/2018 ) di salah satu hotel di Kota Unaaha.

 

Hadir dalam acara deklarasi ini, Paslon Berlian Murni yang dihadiri langsung Calon Wakil Bupati Konawe, Hj Murni Tombili.Paslon KSK – GTS dihadiri Cal8n Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, ST MM. Sementara dari paslon lainnya hanya diwakili oleh tim LO masing- masing.

 

Turut hadir dalam Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisi SARA ini, Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar SH SIK MH, Perwira Penghubung Kodim 1417 Kendari, Mayor Sutejo, Perwakilan Akademisi, Syahrul, S.Pdi, MPd, perwakilan KPU Konawe, Jaswal SH, serta perwakilan OKP.

 

Ketua Panwaslu Konawe, Sabdah dalam sambutannya mengajak semua paslon dan elemen masyarakat untuk menolak politik uang dan SARA sebagai cara mempengaruhi pilihan pemilih karena mencedrai integritas penyelenggaraan Pilkada.

 

“Kami Panwaslu Konawe siap melakukan pengawasan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa. Dan kami juga berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada yang Berintegritas,” kata Sabdah.

 

Senada dengan Ketua Panwaslu, Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar dalam sambutannya mengatakan Jajaran Kepolisian Resort ( Polres ) Konawe bersama TNI siap mengawal dan mensukseskan Pilkada tahun 2018 demi terciptanya Pilkada Damai, Pilkada Berintegritas dan Pilkada yang Bermartabat.

 

Laporan : Redaksi

 

 

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...