Pospera Inginkan ADP Jadi Dewan Pembina Saat Menggelar Deklarasi

Ketgam: Tampak Plt Ketua Pospera Kota Kendari, Bram Barakatino Saat Menggelar Konferensi Pres. Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Kendari sekaligus dirangkaikan konferensi Pers, diselenggarakan di salah satu warung kopi (Warkop) yang ada di Kota Kendari.

 

Plt. Ketua Pospera Kota Kendari Bram Barakatino mengatakan, konferensi pers ini merupakan upaya Pospera untuk menyampaikan kepada masyarakat, bahwa tanggal 20 Februari mendatang DPC Pospera Kendari akan menggelar deklarasi di salah hotel berbintang yang ada di kota Kendari.

 

“Dengan deklrasi tersebut maka kami yakin masyarakat kecil maupun pejabat akan lebih mengenal lagi Pospera ini,” jelaanya, Selasa, (14/02) malam.

 

Pria yang akrab disapa Bram itu juga ingin memperlihatkan kepada seluruh unsur pimpinan kepala daerah yang ada di bumi anoa ini, bahwa Pospera telah mempersiapkan semua Pimpinan Anak Cabang (PAC) baik itu di tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan yang ada di kota Kendari.

 

“Kami berharap unsur pimpinan daerah itu, betul-betul mengetahui bahwa ternyata DPC Pospera kota Kendari sudah terbentuk dan sudah mempunyai PAC di semua kecamatan,” ujarnya.

 

Dengan demikian lanjut pria yang memiliki anak satu itu, saat deklarasi pihaknya tidak lagi vakum melihat banyaknya kegiatan yang kemungkinan besar bisa langsung disingkronkan dengan program – program pemerintah kota Kendari.

 

“Kami berharap pemda bisa bersinegi dengan Pospera kota Kendari dan semua unsur pimpinan daerah dan semua SKPD Se-kota Kendari bisa tetap membuka ruang di kala teman teman Pospera itu membawa program-program kemasyarakatan seperti itu,” tuturnya.

 

Lebih jauh Ia menjelaskan, Pospera adalah organisasi masyarakat (Ormas) bukan merupakan organisasi gerakan, yang bertujuan untuk menggenjot kegiatan-kegiatan pemberdayaan kepada PAC yang ada di 10 kecamatan kota Kendari.

 

“Kami berharap Wali Kota Kendari bisa menjadi dewan pembina dalam kegiatan Pospera yang akan di laksanakan 6 hari kedepan, karena dengan bersedianya beliau (Adriatma Dwi Putra, red) maka Insya Allah singkronlah kegiatan Pospera dengan unsur pemerintahan,” tutup Bram

 

Laporan : Adam

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...