Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat, Hendrik Johanis : Kader dan Pengurus PBB Tetap Optimis

Ketgam: Ketua DPC PBB Konut, Hendrik Johanis, SH.

SUARASULTRA.COM, KONUT- Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC ) Partai Bulan Bintang (PBB) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Hendrik Johanis, SH mengatakan pihaknya meminta kepada seluruh Kader dan Pengurus PBB di Konut tetap optimis.

 

“Berdasarkan hasil penetapan KPU pusat pada hari ini, saya harap kepada seluruh Kader dan Pengurus PBB di wilayah Konut agar tetap optimis menjalankan amanah partai,” kata Hendrik Johanis kepada Suarasultra.com ,Sabtu (17/2/2018).

 

Ketua DPC PBB Konut ini menambahkan, terkait hasil penetapan itu, pihaknya menyerahkan kepada pihak Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk memproses. Dan selanjutnya kata dia, diketahui pihak pusat sudah sementara melakukan upaya konkrit dalam memperjuangkan Partai PBB dapat menjadi peserta Pemilu 2019.

 

“Soal ini, kita serahkan saja kepada DPP dan mulai sekarang , secara konkrit pihak pusat sedang berjuang untuk dapat menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang,” kata Hendrik Johanis.

 

Sebagaimana diketahui hari ini KPU Pusat mengumumkan partai politik yang lolos sebagai peserta Pemilu 2019 dan PBB dinyatakan tidak lolos karena partai itu tidak memenuhi syarat ( TMS ) di 1 Kabupaten, yakni Kabupaten Manokwari Selatan, Provinsi Papua.

 

Laporan : Aras Moita

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...