Dukung Asrun-Hugua, Partai Berkaya Siapkan Deklarasi

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Ketgam: Foto Bersama Usai Menyatakan Sikap Terlihat Ketua Partai Berkarya Sultra Hasan Mbou (Tengah) Bersama Calon Gubernur Sultra Asrun yang Didampingi Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra. FOTO : Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Usai menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Gubenur dan Wakil Gubernur Sultra nomor urut 2, Asrun-Hugua pada agenda Pilgub Sultra Juni 2018 mendatang. Kini, Partai Berkarya Sultra tengah menyiapkan deklarasi dukungan terhadap Paslon tersebut.

 

Ketua DPW Partai Berkarya Sultra, Hasan Mbou mengungkapkan, pihaknya masih menyesuaikan waktu luang Asrun-Hugua, untuk menghadiri langsung agenda deklarasi dukungan partai yang dipimpinnya itu.

 

“Ia, kami sedang mempersiapkan deklarasinya. Hanya saja, nanti akan menyesuaikan dengan kesibukan kedua figur tersebut,” ungkap Ketua MPW Pemuda Pancasila itu. Minggu, (18/02).

 

Sebab, kata dia, kedua figur tersebut kian padat agenda politiknya, dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat bumi Anoa di Kabupaten/Kota. Sehingga, pihaknya belum bisa memastikan jadwal deklarasi dukungan itu.

 

“Kan kita tahu, kalau sekarang beliau-beliau ini (Asrun-Hugua) semakin disibukan dengan agenda silaturahmi ke masyarakat. Jadi, yah kami masih melihat dan menyesuaikan jadwal deklarasinya,” kata mantan anggota DPR Provinsi Sultra ini.

 

Lebih lanjut, Hasan Mbou menjelaskan, rencana deklrasi tersebut akan dilakukan di dua atau tiga titik. Lokasi tersebut meliputi wilayah daratan dan kepulauan di Sultra. Untuk itu, dirinya masih mendiskusikan dengan seluruh pengurus partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tomy Soeharto itu, terkait lokasi deklarasi tersebut.

 

“Di Kota Kendari sudah pasti. Sedangkan untuk lokasi lainnya, kami masih mendiskusikannya bersama,” jelasnya.

 

Hasan Mbou menambahkan, jika memungkinkan, pihaknya juga akan menghadirkan Ketua Umum (Ketum) dan Sekratris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Berkarya, Ketua Dewan Pembina, Tommy Soeharto dan Ketua Dewan Pertimbangan, Jenderal Pur. Edy Tedjo.

 

“Semua tergantung kesempatan Pak Asrun dan Hugua. Saya masih di Jakarta ini agenda menghadap Sekjend untuk melaporkan rencana kegiatan ini,” tambahnya.

 

Laporan : Adam

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Setelah Mencoblos di Kota Kendari , Harmin Ramba Bergeser ke Konawe Pantau Proses Pemilihan

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Terdaftar sebagai wajib pilih di Kota Kendari, Penjabat Bupati Konawe, Dr. ...