Sukses Dengan Brand Convero, Wuling Kendari Kini Pasarkan Mobil Cortez

Ketgam: Salah Seorang Wartawan Saat Test Driver Mobil Cortez. FOTO : Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Setelah sukses memasarkan Brand Convero, Dealer Wuling Cabang Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, (Sultra) yang berada di jalan Ahmad Yani Nomor 85A, Kelurahan Wua-Wua kini memasarkan mobil merek Cortez.

 

Dan diketahui Wuling merupakan urutan ke-7 (tujuh) penjualan mobil terlaris di seluruh dunia selama dua tahun berturut turut.

 

Sales Manager Wuling cabang Kota Kendari Aldrian mengatakan, secara umum mobil merek Cortez memiliki dua type yakni, Cortez L dan Cortez C. Perbedaannya pun hanya terletak pada sunroof dan lampu Led untuk type L, sementara Cortez type C belum dilengkapi dengan kedua hal tersebut.

 

“Penjualannya pun cukup murah, kalau di cash 237 sampai 285. Namun, kalau kredit cukup dengan 60 juta, cicilannya 5 juta perbulan,” urainya saat ditemui di kantornya, Minggu, (25/02/2018).

 

Ia menambahkan, mobil Cortez untuk sementara pihaknya menyiapkan 4 (Empat) unit, dengan warna yang berbeda-beda, seperti burgundy red, sand brown, starry black, dazzling silver, pristine white.

 

“Iya, kita tahu sendiri masyarakat atau pembeli itu menyukai warna yang berbeda-beda. Namun, Alhamdulilah untuk sementara pembeli sudah 4 (Empat) orang yang memesan mobil Cortez tersebut,” paparnya.

 

Selain itu, Ia menjelaskan, bahwa, mobil Cortez memiliki banyak keunggulan, dari sisi interior Cortez memiliki desain ergonomis dan fleksibel dengan tiga baris jok. Setiap jok dilengkapi dengan sensor berat dan sensor sabuk pengaman yang dapat dipantau dari multi information display (MID).

 

“Yang pasti Cortez beda dengan mobil-mobil lainnya, karena ini mempunyai banyak keunggulan. Di bagian dasbor ada aksen kayu dan panel black piano, kompatibel dengan layanan navigasi yang terkoneksi langsung dengan HP via mirror link, dan yang satu lagi bisa menerima telepon,” jelasnya.

 

Diketahui, mobil Cortez untuk di luar memiliki banyak fitur. Fitur terakhir itu akan membuat rem aktif saat mobil tidak bergerak, dan akan non aktif jika pedal gas diinjak. Sangat bermanfaat atau berguna saat mobil akan berhenti ditanjakan.

 

Jadi, bagi masyarakat Sultra maupun di luar Sultra yang ingin memiliki mobil mempunyai banyak keunggulan dengan tampilan yang berbeda dengan mobil lain, segera datang langsung di dealer Wuling cabang Kendari. Dan paling penting bagi pembeli mendapatkan garansi selama lima tahun.

 

Laporan : Adam

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...