Polri Gelar Operasi Keselamatan 2018, Polres Konawe Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepatuhan Berkendara

Ketgam : Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH SIK MH saat memimpin Apel Gelar Pasukan, Kamis ( 1/3/2018) di Halaman Mapolres Konawe

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) kembali akan menggelar Operasi keselamatan dengan sandi OPERASI KESELAMATAN Tahun 2018.

 

Dalam rangka kegiatan Operasi tersebut, Kepolisian Resort ( Polres ) Konawe melaksanakan gelar pasukan, Kamis (1/3 2018 ) kemarin di halaman Mapolres Konawe. Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Muspida dan dinas jawatan serta tamu undangan lainnya.

 

Adapun peserta upacara terdiri pasukan TNI satu pleton, Polri berpakaian seragam 3 pleton, Polri berpakaian non seragam 2 pleton, satpol PP satu pleton, Dishub satu Regu dan Senkon satu regu.

 

Ketgam : Tampak Kapolres Konawe sedang memasankan pita kepada salah satu peserta apel gelar pasukan.

Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar, SH SIK MH pada kesempatan itu bertindak sebagai pimpinan gelar pasukan. Dan pada kesempatan tersebut, Kapolres Konawe membacakan amanat Kakorlantas Polri.

 

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Jumiran S.Sos mengatakan, Operasi keselamatan itu akan berlangsung selama 21 hari, terhitung mulai tanggal 5 Maret s/d 25 Maret 2018.

 

“Dalam operasi ini Polri lebih banyak mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam kepatuhan berkendara, dalam bentuk himbauan dan akan menindak pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kecelakaan fatal,” kata pria dengan pangkat tiga balak di pundak itu.

 

Laporan : Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Diduga Tertekan, Korban Penganiayaan Oleh Anak Pejabat di Sinjai Cabut Laporan

SINJAI – Tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh putra salah satu pejabat publik di ...