Sebagai Peserta Pemilu 2019, AHM Yakin Partai Berkarya Bisa Bersaing dengan Partai Lain

Ketgam: Bersama Ketua DPW Partai Berkarya Abdul Hasan Mbou Keempat dari (Kiri) Usai Mendaftar di KPU Provinsi Sultra. FOTO : Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Memasuki hari terakhir pendaftaran dan verifikasi bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) maupun KPU Kota Kendari, sejumlah partai politik baru mendaftarkan Bacalegnya, tak terkecuali Partai Berkarya.

 

Pada pemilu 2019 ini, Partai Berkarya menargetkan 1 kursi untuk setiap dapil di Kota Kendari. Bahkan partai politik yang baru terdaftar sebagai peserta pemilu 2019 ini berharap bisa memempatkan kadernya di DPRD Provinsi.

 

Ketua DPW Partai Berkarya Abdul Hasan Mbou mengatakan, dirinya yakin bisa mencapai target tersebut. Karena dirinya pernah menjadi Ketua DPRD Provinsi selama dua periode dan sampai hari ini masih bebas menghirup udara bebas. Sehingga itu menjadi modal besar untuk meyakinkan masyarakat Sultra untuk bergabung dengan Partai Berkarya.

 

“Keyakinan itu sangat kuat untuk bisa meraih target kami,” jelasnya usai mendaftar, Selasa, (17/07).

 

Biarkan masyarakat yang menentukan kata AHM sapaan akrabnya, namun pihaknya yakin kepercayaan masyarakat kepada Partai Berkarya masih bagus.

 

“Sejak lama kami melakukan sosialisasi dan konsolidasi, dengan kerja keras tersebut partai Berkarya selalu ada di hati masyarakat Sultra,” urainya.

 

Ia mengaku bahwa partai Berkarya merupakan partai baru, namun dirinya yakin akan mampu bersaing dengan partai partai lain. Dirinya pernah menjadi ketua pemuda pancasila selama 28 tahun. Jadi, dirinya sudah menguasai lapangan.

 

“Partai Berkarya hari ini sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan saya sudah survei seluruh pelosok di Sultra, bahwa partai ini sudah dikenal masyarakat Sultra,” jelas Hasan Mbou.

 

Selain itu, Ia mengatakan, Bacaleg yang didaftarkan hari ini di KPU Sultra maupun Kota Kendari mewakili semua komponen. “Kami target satu kursi untuk setiap dapil, jangan terlalu banyak,” urainya.

 

Untuk diketahui, partai Berkarya hari ini mendaftarkan Bacalegnya, dan langsung diterima oleh KPU Sultra. Dalam hal ini berkasnya tidak ada yang kurang ( lengkap ).

 

Laporan : Adam

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...