Bantu Warga Kurang Mampu, AKP Ronald Arron: Saya Akan Fasilitasi Untuk Mendapatkan Pekerjaan

Ketgam : Bhabinkamtbmas Polsek Kawasan Pelabuhan Kendari memberi bantuan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Bungkutoko Mecamatan Nambo Kota Kendari. FOTO : Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Kebersamaan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) di Pelabuhan Bungkutoko dengan TKBM Tunas Bangsa Mandiri patut diacungi jempol, karena telah membantu membedah rumah warga yang kurang mampu di kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Sultra.

 

Diketahui, rumah yang mendapatkan renovasi, yakni rumah milik Sakaruddin dan Hasmawati. Mereka berkali kali mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Kapolsek Pelabuhan, dan ketua TKBM Tunas Bangsa, karena telah membantu membenahi rumahnya, juga memberikan tempat tidur serta sembako. Dan mereka juga berdoa seraya meminta kepada Yang Maha Kuasa agar yang membantu dirinya mendapatkan balasan dari Allah SWT.

 

Bhabinkamtibmas Bungkutoko Bripka Suaip Fadli mengatakan, bahwa membantu masyarakat yang kurang mampu sudah menjadi tanggung jawabnya.

 

“Mudah mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Semoga kedepan dapat membantu warga lainnya yang kurang mampu,” jelasnya. Rabu, (18/07).

 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Ronald Arron Maramis SIK, merespon baik serta mendukung sepenuhnya giat Bhabinkamtibmas Pelabuhan Bungkutoko dengan memberi dukungan material maupun moril. Dirinya juga terjun langsung bersama Kanit Binmas Aiptu Nasri dan Presonel Polsek Kawasan Pelabuhan, sekaligus memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu.

 

“Kami sangat bangga dan mendukung bantuan yang diberikan personil kami kepada warga yang kurang mampu,” tegasnya.

 

Selain itu Ronald Maramis menuturkan, kedua warga ini (Sakaruddin dan Hasmawati, red) mereka memiliki keterbelakangan mental, sehingga tidak mempunyai pekerjaan tetap. Dengan demikian dirinya akan memfasilitasi untuk mendapatkan pekerjaan di Pelni.

 

“Untuk sementara gajinya nanti saya yang tanggulangi sembari menunggu pembiayaan dari Pelni pusat,” tegasnya.

 

Sementara itu, Lurah Bungkutoko, Asjar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, yang telah membantu warga yang miskin.

 

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada kami,” ucapnya.

 

Laporan : Adam

 

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Maju Bersama PDI Perjuangan, Trinop Tijasari: Pengabdianku Untuk Masyarakat Kota Kendari

Hj. Trinop Tijasari, SH SUARASULTRA.COM | KENDARI – Masa kampanye Pemilu Presiden /Wakil Presiden dan ...