NasDem Kota Kendari Target Dua Kursi Perdapil

  • Share

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Ketgam: Ketua NasDem Kota Kendari Nurmadia Nurmadia Abunawas (Kanan) Saat Menjelaskan Keyakinan Dirinya Untuk Merebut Dua Kursi Perdapil. FOTO :Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Partai Nasional Demokrat (NasDem ) hari ini, Selasa, 17 Juli 2018 resmi mendaftarkan calon anggota legislatif Kota Kendari periode 2019-2024. Dan diketahui, ada 30 orang yang mendaftar sebagai caleg anggota DPRD Kota Kendari lewat partai besutan Surya Paloh itu.

 

Ketua Partai NasDem Kota Kendari, Nurmadia Abunawas menjelaskan, pihaknya telah mendaftarkan kader kader partai yang bisa bertarung dalam pemilihan Anggota DPRD Kota Kendari.

 

“Untuk keterwakilan perempuan ada 30 persen, dan itu memenuhi PKPU kuota 30 persen,” urainya usai mendaftar, Selasa, (17/07).

 

Ia menuturkan, figur yang ditampilkan merupakan figur yang terbaik, dan itu diambil sebagian dari tokoh masyarakat. Bukan hanya itu, akan tetapi ada yang sudah pernah menjadi anggota DPRD, dan lain lain sebagainya.

 

“Mereka semua mempunyai potensi besar untuk memenangkan pemilihan anggota DPRD Kota Kendari,” tambah Wanita berhijab itu.

 

Saat ditanya apakah ada kekurangan berkas saat mendaftarkan calon anggota legislatif, Ia membenarkan, bahwa ada kekurangan, namun itu sifatnya biasa, karena foto calegnya yang tidak nampak.

 

“Mungkin itu saat diprint, habis tinta warnanya makanya foto tersebut tidak nampak,” imbuhnya.

 

Selain itu, Nurmadia menjelaskan, dirinya menargetkan 2 kursi untuk setiap daerah pemilihan ( Dapil ) di Kota Kendari.

 

“Saya yakin dengan figur figur yang bisa diandalkan bisa mencapai target tersebut,” tutupnya.

Laporan : Adam

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!