Peringati Kemerdekaan RI, Polsek Kawasan Kembali Bagi Bagi Bendera

Ketgam: Salah Seorang Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan yang Memasang Bendera di Salah Satu Kapal Nelayan. FOTO : Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Polisi Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Kendari kembali melakukan pembagian bendera merah putih kepada nelayan di pelabuhan Batu Kendari.

 

Moment memperingati kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dimanfaatkan Polsek Kawasan Pelabuhan untuk menggugah rasa nasionalisme terhadap negara indonesia dengan membagi bagikan bendera terhadap nelayan. Kemudian pembagian bendera tersebut sebagai wujud nyata cinta akan tanah air

 

Kapolsek kawasan pelabuhan AKP Ronald Arron Maramis SIK, mengatakan momentum 17 Aguatus ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya. Seperti pembagian bendera itu merupakan bagian untuk mengenang jasa para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raganya untuk mempertahankan kemerdekaan RI.

 

“Kegiatan kami hari ini dalam memperingati 17 Agustus yaitu bagi bagi bendera kepada para nelayan, dan sekaligus memasang bendera merah putih di kapal mereka,” jelasnya. Jumat, (17/08).

 

Ia juga berharap dengan pembagian bendera merah putih di puncak perayaan Kemerdekaan ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta akan bangsa di erah arus digital dan bahaya paham radikalisme.

 

“Semoga negara yang kita cintai ini semakin maju dan berkembang, MERDEKA !!!,” tutupnya.

 

Laporan : Adam

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...