Hadiri Jalan Santai HUT ke 40 FKPPI, Wakil Bupati : Bantu Kami Wujudkan Kemakmuran Masyarakat Konawe


Ketgam : Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, ST, MM didampingi Ketua FKPPI Kabupaten Konawe, Dr. H. Herianto Wahab, M.Kes saat memberi sambutan di acara Jalan Santai Dalam Rangka HUT FKPPI ke 40 di depan Kantor Bupati Konawe, Minggu (30/9/2018).

SUARASULTRA. COM, UNAAHA – Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara bersama ibu Cici Ristianty menghadiri acara Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI ke 40 di depan kantor Bupati Konawe, Minggu (30/9).

 

Jalan Santai FKPPI tersebut dihadiri pula Wakil ketua dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, H. Alaudin, Perwira Penghubung ( Pabung ) Kodim Kendari, Mayor Inf. Petrus, Pengurus dan Anggota FKPPI Kabupaten Konawe serta undangan lainnya.

 

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Gusli Topan Sabara sebagai representasi seluruh masyarakat Konawe dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat HUT FKPPI ke 40 tahun.

 

Dalam kesempatan tersebut, GTS sapaan akrabnya berharap di masa-masa yang akan datang FKPPI bisa menjadi mitra pemerintah dalam mengawal Visi Misi daripada Bupati dan Wakil Bupati Konawe 2018-2023.

 

“Yang mana kita tau bahwa Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati 2018-2023 adalah bagaimana seluruh masyarakat Kabupaten Konawe 2023 harus sudah bisa membayar Zakat Mal seharga 89 gram atau kurang lebih Rp.45 juta dengan inkam/ pendapatan per kapita masyarakat kurang lebih 3,7 juta rupiah,” katanya.

 

Untuk mencapai target tersebut, mantan ketua DPRD Konawe itu menyebut perlu kerja keras, kerja lebih serius dan tentu dibutuhkan dukungan dari semua pihak, utamanya dukungan  dari keluarga FKPPI Kabupaten Konawe.

 

“Bantu kami untuk mengawal pemerintahan ini, agar masyarakat menuju kemakmuran sesungguhnya bukan kemakmuran semu. Tetapi yang kita inginkan adalah kemakmuran sesungguhnya.

 

Untuk itu sekali lagi kami mohon kepada seluruh keluarga besar FKPPI untuk bersama sama dengan pemerintah, bantu pemerintah untuk kepentingan rakyat kita,” harap Wakil Bupati Konawe yang baru dilantik, Senin (24/9) pekan lalu.

 

Menurut GTS, para orang tua pendahulu telah meletakkan dasar-dasar yang kuat. Sekarang kata dia saatnya selaku anak bangsa untuk melanjutkan pembangunan ini dengan penuh ketulusan.

 

“Karena apapun yang kita lakukan, kalau membangun bukan dengan hati yang tulus ikhlas maka hasilnya juga akan setengah-setengah. Maka utuk kedua kalinya kami harapkan keluarga besar FKPPI bantu pemerintah daerah untuk bersama-sama, ikuti ulil amri (pemimpin) kita,”katanya.

 

“Kalau pemimpin yang adil dan bijaksana, kalau kami, katakan yang benar kalau memang benar dan baik katakan baik dan kalau buruk kritik kami dalam rangka perbaikan pada masa-masa yang akan datang,” lanjutnya.

 

Sebelum menutup sambutannya,  GTS kembali untuk yang ke tiga kalinya agar keluarga besar FKPPI membantu pemerintah daerah untuk bersama-sama mengawal pemerintahan serta pembangunan di daerah setempat dami kesejahteran masyarakat Kabupaten Konawe yang sesungguhnya.

 

Sementara itu, Ketua FKPPI Kabupaten Konawe, H. Herianto Wahab dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih tak terhingga atas perkenaan Wakil Bupati Gusli Topan Sabara bersama Ibu Cici Ristianty untuk menghadiri jalan santai HUT FKPPI ke 40 tahun.

 

Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan lainnya yang telah meluangkan waktunya untuk ikut serta  dalam kegiatan tersebut.

 

Dalam acara jalan santai yang diikuti kurang lebih 500 orang peserta tersebut,  panitia pelaksana menyiapkan bebagai macam hadiah bagi peserta gerak jalan. Seperti hadiah utama Kulkas, TV, Kipas Angin dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

 

Laporan : Redaksi
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...