Jelang Pemilu 2019, DPC PDIP Konawe Gelar Rakorcab

Ketgam : Ketua DPC PDIP Konawe, Rusdianto, SE, MM saat memberikan sambutan pada acara Rakorcab PDIP Konawe di Hotel Arisandi Unaaha, Minggu (21/10/2018).

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Kabupaten Konawe menggelar Rapat Koordinasi Cabang ( Rakorcab ), Minggu (21/10/2018).

 

Dalam Rakorcab rutin DPC PDIP Konawe ini mengusung Tema “Rakorcab Sebagai Manifestasi Perjuangan Partai”. Dengan Sub Tema”Melalui Rapat Koordinasi Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kita Mantapkan Konsolidasi Partai Untuk Kemenangan Pada Pilpres dan Pileg 2019″.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Konawe, Rusdianto, SE,MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi cabang (Rakorcab) PDIP Konawe merupakan agenda rutin partai.

 

Menurut Wakil Ketua I DPRD Konawe ini, Rakorcab tersebut merupakan ajang silaturahmi antara pengurus DPC dan PAC Partai di Kabupaten Konawe.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin partai. Melalui Rakorcab ini kita solidkan barisan dan kekuatan kita dalam menyongsong pemilu 2019 mendatang,”katanya.

Kergam : Suasana Rakorcab saat menyanyikan lagu Kebangsaan “Indonesia Raya”

Rakorcab PDIP Konawe ini dibuka oleh Ketua DPD PDIP Sultra, Ir. Hugua. Mantan Calon Wakil Gubernur Sultra ini juga diketahui maju sebagai Caleg DPR RI periode 2019-2024.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris PDIP Sultra, H. Litanto, SH, M.Si yang juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Sultra, Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pd (Caleg DPR RI), Caleg DPRD Kabupaten Konawe dan Seluruh Pengurus DPC dan PAC PDIP Kabupaten Konawe.

 

Laporan : Redaksi
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Diduga Tertekan, Korban Penganiayaan Oleh Anak Pejabat di Sinjai Cabut Laporan

SINJAI – Tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh putra salah satu pejabat publik di ...