15 Parpol Peserta Pemilu 2019 Akan Terima APK dari KPU Konawe

Ketgam : Koordinator Divisi ( Kordiv ) SDM dan Parmas KPU Konawe, Andang Masnur, S.Pd, M.Pd.

SUARASULTRA.COM, KONAWE –  Kordiv SDM dan Parmas KPU Konawe, Andang Masnur mengatakan bahwa proses percetakan Alat Peraga Kampanye (APK) pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang telah selesai.

 

Kata dia, sejumlah APK yang akan dipajang oleh partai politik (Parpol) peserta pemilu tingkat Kabupaten Konawe telah rampung dan saat ini telah berada di Kantor KPU Konawe untuk kemudian segera diserahkan kepada parpol.

 

“APK sudah selesai dicetak. Rencananya kita akan serahkan besok sore kepada pengurus Parpol,” kata Andang sapaan akrabnya melalui siaran pers.

 

Untuk diketahui masa kampanye bagi setiap parpol telah dimulai. Hanya saja menurut Andang, proses percetakan APK parpol ini memang memakan waktu yang cukup lama.

 

“Masa kampanye telah dimulai, APK yang difasilitasi oleh KPU ini memang agak sedikit memakan waktu. Tapi kita Konawe termasuk agak cepat. Sebab kabupaten lain ada yang percetakan APKnya belum rampung,” ujarnya.

 

Menurut Kordiv SDM dan Parmas ini, hari ini, Jum’at ( 30/11), KPU Konawe sudah membagikan undangan kepada semua pengurus parpol tingkat Kabupaten Konawe untuk hadir, besok Sabtu (1/12/2018) untuk menerima APK-nya.

 

“Kita sudah mengundang para pengurus parpol. Besok pukul 15.30 Wita, kita akan lakukan penyerahan APK kepada mereka untuk kemudian dipasang pada titik-titik yang sudah kita tentukan,” kata Andang Masnur.

 

Laporan : Redaksi

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...