Gelar Pembekalan Caleg DPRD Konawe, Partai Demokrat Hadirkan Lima Narasumber

Ketgam : Drs H.Umar Arsal saat memberi sambutan pada acara Pembekalan Caleg DPRD Kab.Konawe Partai Demokrat, Jum’at 7 Desember 2018 di salah satu Hotel di Kota Unaaha.

SUARASULTRA.COM, KONAWE – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Konawe menggelar kegiatan pembekalan Calon anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Konawe, Jum’at (7/12/2018) di salah satu hotel di Kota Unaaha.

 

Pembekalan Caleg yang diikuti 30 Caleg DPRD Konawe periode 2019 – 2024 tersebut sejatinya dibuka oleh Ketua DPD Partai Demokrat, Muh Endang, SA, S.Sos.

 

Namun karena ketua DPD Partai Demokrat Sultra tersebut dikabarkan masih ada kegiatan di tempat lain, sehingga pembekalan tersebut dibuka secara resmi oleh Drs H.Umar Arsal, anggota DPR RI dari partai Demokrat dapil Sultra.

 

Dalam kesempatan tersebut Umar Arsal didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Konawe, Drs H.Mustakin, M.Si dan Sekretaris DPC, Ir. Muh Akhrul, SB, ST.

 

Ketgam : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Konawe, Drs H.Mustakin, M.Si saat memberi sambutan.

Dalam pembekalan calon anggota DPRD Kabupaten Konawe, partai besutan¬† Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengangkat Tema ” Utamakan Rakyat, Bangun Politik Beradab Untuk Indonesia Adil dan Makmur”.

 

Dalam sambutannya, H.Umar Arsal memberikan motivasi kepada seluruh Caleg DPRD Konawe periode 2018-2024 untuk tetap bekerja secara bersama – sama untuk memenangkan partai Demokrat di semua tingkatan.

 

“Semua harus optimis, karena garis tangan tidak ada yang tahu. Masih ada PAW,” kata Umar Arsal.

 

Diketahui, dalan pembekalan caleg DPRD Konawe tersebut, Partai Demokrat mengundang tiga narasumber eksternal dan dua narasumber internal.

 

Ketiga narasumber eksternal tersebut yakni KPU Konawe, Bawaslu Konawe dan Polres Konawe. Sementara narasumber internal yakni DPD dan DPC Partai Demokrat.

 

Laporan : Redaksi

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...