Hadir di Kendari, Ajudan Khusus Ungkap Kebiasaan Sandiaga Uno

Ketgam : Ketua Bakin Sultra La Munduru. / Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Di tengah kesibukannya dalam menjalankan aktivitas sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (SSU) tetap menjalankan ibadah puasa sunnah.

 

Hal ini diungkapkan Ajudan Khusus SSU, Bahtra melalui ketua Barisan Aktivis Keadilan Sulawesi Tenggara (Bakin-Sultra), La Munduru.

 

Menurut La Munduru, pengusaha sukses itu sudah menjadikan puasa Senin dan Kamis sebagai rutinitas. Kata dia, itu dijalankan oleh mantan Wakil Gebernur DKI sejak pertama masuk kuliah beberapa tahun silam. Jadi bukan nanti setelah menjadi Cawapres.

 

“Tadi pihak hotel mau menyiapkan makanan khusus untuk pak Sandiaga sebenarnya, tapi saya larang karena bang Sandi lagi puasa,” jelasnya, Senin, (24/12).

 

Selain itu Munduru juga menjelaskan, ketika dirinya dipercayakan untuk menentukan tempat istrahat Sandi sapaan akrabnya, maka ia memilih Hotel Horizon.

 

Menurutnya, hotel tersebut rutenya strategis dan tidak membuat macet jalur lalu lintas. Sehingga memudahkan Cawapres nomor urut 02 itu untuk menjalankan aktivitasnya selama berada di Kota Kendari.

 

“Karena kalau di hotel lain, pasti akan putar putar dulu dan pasti akan macet, sementara banyak jadwalnya harus dikunjungi dan balik di Jakarta harus tepat waktu,” tambahnya.

 

Untuk diketahui, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 itu akan istrahat kurang lebih 20 menit di Horizon. Kemudian akan melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Agung Al – Kautsar Kendari.

 

Laporan : Adam

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...