Teknik Sipil Unilaki Rayakan Milad FKMTSI di Puncak Ahuawali

Ketgam : Foto bersama FKMTSI Wilayah XV di Puncak Ahuawali

SUARASULTRA.COM, KONAWE – Perayaan Milad Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) ke XXXI (31) tanggal 24 Desember 2018  dilaksanakan di seluruh wiayah Indonesia yang terbagi atas XVI (16) wilayah.

 

Untuk wilayah XV (15) Provinsi Sulawesi Tengggara, kegiatannya dilaksanakan di Puncak Gunung Ahuawali, Kecamatan Puriala Kabupaten Konawe, Sultra.

 

Dalam kegiatan tersebut, Koordinator wilayah (Korwil) XV Aidin mendeklarasikan Universitas Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara sebagai anggota baru FKMTSI di wilayah XV Sultra.

 

Dengan bergabungnya Universitas NU Sultra tersebut, wilayah XV sudah beranggotakan 3 instansi di Sultra. Ketiga instansi tersebut adalah Universitas Lakidende, Universitas Muhammadiyah Buton, dan Universitas Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara.

 

Ketua Himpunan Teknik Sipil Universitas Lakidende (UNILAKI) pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas bertambahnya umur Wadah Pemersatu Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI – red).

 

“Semoga tetap menjadi penampung aspirasi kami dan selalu tetap jaya. Hitamkan dan Lantakan,” kata Aidin.

 

Laporan : Sandy

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...