Menghadapi Pemilu Serentak, Polres Konawe Gelar Operasi Mantap Brata Anoa 2019

Ketgam : Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH, S.IK, MH saat mengecek kesiapan personil dan peralatan dalam rangka menghadapi pemilu serentak 17 April 2019, Sabtu, (9/2/2019).

SUARASULTRA.COM, KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar apel dalam rangka Operasi Mantap Brata Anoa – 2019, Sabtu (9/2/2019) di halaman Mapolres Konawe.

 

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH, S.IK.MH didampingi para Perwira.

 

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar,SH.,S.IK. MH, dihadapan personil jajaran Polres Konawe mengatakan, apel yang digelar ini dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Anoa 2019.

 

Lanjut perwira menengah Polri itu, Operasi Mantap Brata Anoa ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi pesta demokrasi secara serentak yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

 

Ketgam : Usai Pimpin Apel, Kapolres Konawe mengecek kesiapan personilnya

Kata orang nomor satu di Polres Konawe itu,  dalam rangka memghadapi pemilu Presiden dan Legislatif, Polres Konawe bersama seluruh jajaran mempersiapkan peralatan dan kesiapan personil yang akan diterjunkan mengamankan pelaksanaan pemilu di dua Kabupaten yakni Kabupaten Konawe dan Konawe Utara.

 

“Hari ini kita gelar apel dalam rangka Operasi Mantap Brata Anoa -2019, sekaligus dilakukan pengecekan peralatan dan personil persiapan pengamanan pemilu,” kata perwira polisi dengan pangkat dua melati di pundak itu.

 

Laporan : Redaksi
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...