Jokowi Sapa Relawan Kendari Dengan Bahasa Tolaki

Ketgam : Capres 01, Jokowi saat menyapa warga Sultra melalui Video, Jum’at (22/2/2019).

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Meski Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin tidak hadir dalam deklarasi relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sulawesi Tenggara. Jokowi menyapa relawan Kendari melalui vidio dengan bahasa daerah Tolaki.

 

“Teembe kabaramiu,” sapa Joko Widodo atau Jokowi dalam Vidio yang perlihatkan melalui layar lebar di hadapan ribuan relawan, Jum’at (22/2/2019) sore.

 

Jokowi juga menyampaikan, permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri deklarasi relawan Fortuna Sultra di Kendari.

 

“Salam sejahtera bagi kita semua, tetap semangat jaga solidaritas untuk Indonesia yang lebih maju,” lanjut Jokowi.

 

Ketgam : Suasana Deklarasi Forum Satu Nusantara ( Fortuna) Sulawesi Tenggara, Jum’at (22/2/2019) di pelataran Eks MTQ Kendari

Sementara itu, Dewan Pembina dan Penasehat Relawan Fortuna Yohanes S. Woleka menuturkan,  begitu besar perhatian seorang Joko Widodo menyempatkan waktunya untuk menyapa relawan di Kendari. Walapun hanya lewat vidio, beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi atas semangat dan antusias masyarakat Sultra.

 

“Begitu besar rasa peduli bapak Jokowi terhadap masyarakat Sultra, sehingga beliau berusaha menyampaikan untuk Indonesia maju,” ucapnya.

 

Senada dengan itu, Ketua DPD Relawan Fortuna Sultra, M. Taslim Suri membeberkan, selanjutnya tinggal mempersiapkan agenda berikutnya untuk mendiskusikan apa yang harus dilakukan untuk kedepan.

 

“Kami akan mengundang seluruh tim relawan yang ada di Sultra, mendiskusikan untuk bisa memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sultra,” akunya.

 

Laporan : Mon
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...