DPC PDIP Konawe Gelar Rapat Persiapan Kampanye Akbar Jokowi Amin


Ketgam : Suasana Rapat Persiapan Kampanye Akbar Jokowi Amin di hotel Grand RR Unaaha, Selasa (9/4/2019).

SUARASULTRA.COM, KONAWE – Pasangan Calon (Paslon)Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01, H. Joko Widodo – H.Ma’ruf Amin akan menggelar rapat umum / kampanye akbar di lapangan sepak bola Lasandara Wawotobi, Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (10/4/2019) sekira pukul 14:00 Wita.

 

Dalam rangka mensukseskan kampanye akbar tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar rapat persiapan bersama pengurus partai dan calon anggota legislatif (Caleg).

 

Ketua DPC PDIP Konawe, Rusdianto, SE, MM mengatakan kampanye akbar yang akan digelar di lapangan Lasandara Wawotobi besok, Selasa (9/4/2019) merupakan kegiatan gabungan tim (Tim Kampanye Daerah), yakni partai pengusung, relawan dan simpatisan.

 

Khusus TKD Kabupaten Konawe, kata Wakil Ketua DPRD Konawe itu akan menurunkan sekitar 3000-an massa yang terdiri dari massa dari masing – masing partai pengusung. Diketahui, Paslon Nomor urut 01, Jokowi Amin diusung oleh 9 Partai Politik peserta pemilu 2019. Yaitu PDIP, PKB, Golkar, NasDem, PPP, PSI, Perindo, Hanura dan PKPI.

 

“Untuk pengurus dan Caleg PDIP, kami akan turunkan kurang lebih 1000 massa,” kata Rudi sapaan akrabnya.

 

Menurut Ketua TKD Jokowi Amin itu, dalam kampanye akbar tersebut, selain dari 9 partai pengusung juga ada kekuatan dari seluruh relawan Jokowi Amin diantaranya Forum Satu Nusantara (Fortuna), Anak Muda Inspirasi Sultra (AMI) dan relawan Jokowi Amin lainnya.

 

“Kita akan turun dengan kekuatan penuh dan Insya Allah Konawe Jokowi Amin akan menang sekitar 10 persenlah di sini,” kata Rudi penuh semangat.

 

Diketahui, kampanye akbar ini akan dihadiri oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Tim Kampanye Provinsi dan Kabupaten. Kampanye ini juga akan dimeriahkan artis ibukota, Dewi Perssik.

 

Laporan : Redaksi
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Diduga Tertekan, Korban Penganiayaan Oleh Anak Pejabat di Sinjai Cabut Laporan

SINJAI – Tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh putra salah satu pejabat publik di ...