Hasil Visum, Sekujur Tubuh Korban Pembunuhan Penuh dengan Luka Tebasan

Ketgam : Tim dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kendari saat melakukan visum terhadap tubuh korban.

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Berdasarkan hasil Visum et Repertum yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara, diketahui sekujur tubuh Erwin (30) yang merupakan pekerja di PT Bososi penuh luka tebasan di tubuhnya.

 

Hal itu dikatakan langsung oleh Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kompol dr. Dr Mauluddin. Ia menuturkan, sekujur tubuh korban mengalamai luka bekas tebasan benda tajam.

 

“Luka tebasan itu terdapat di kepala korban pada bagian belakang,” ujar Mauluddin saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, Minggu (19/5/2019) malam.

 

Selain itu, di lengan tangan korban juga ada luka karena korban sempat menangkis parang.

 

Usai melakukan visum, malam ini korban akan  dibawa pulang ke rumah duka di Desa Tumbu-tumbu, Kecamatan Laeya, Kabupeten  Konawe Selatan (Konsel) dengan menggunakan mobil Ambulance.

 

Untuk diketahui, Erwin (30) tewas usai ditembas oleh rekan kerjanya sendiri La Ode Musafir (30), Minggu (19/5/2019) sekitar pukul 10.55 Wita.

 

Kejadian nahas itu terjadi di Desa Morombo Pantai, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal itu dipicu karena pelaku tak ingin diperintah.oleh korban.

 

Laporan : Mon

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...