Sopir Perkosa Penumpang, Korban Diancam Akan Dibunuh

  • Share
Ilustrasi / Foto: Medcom.id

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Ilustrasi / Foto: Medcom.id

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Sungguh bejat kelakuan oknum sopir angkutan kabupeten/kota ini. Ia tega perkosa penumpangnya di jalan sepi tepatnya di hutan yang lokasinya diperkirakan di Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Kejadian itu terjadi Kamis, 30 Januari 2020, sekira pukul 20.00 WITa. Korbannya adalah warga Kelurahan Konawe, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe, berinsial SR (21).

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Landono, IPTU Agus Darmanto mengatakan, awalnya korban naik mobil angkutan umum dari Unaaha menuju Kendari. Dalam perjalanan korban tertidur, setelah terbangun dia melihat bukan jalanan menuju arah Kendari.

“Korban sempat bertanya “kita lewat mana” dan tersangka menjawab “kita lewat tembus bandara karena jembatan di Pohara rusak”. Kemudian korban diajak berputar putar hingga malam hari,” kata Agus, Sabtu (1/2/2020).

Setelah korban diajak keliling, tiba-tiba mobil berhenti di jalan yang sepi di tengah hutan. Sempat korban melawan, namun pelaku mengancam akan membunuhnya apabila tidak melayani nafsu birahinya.

“Saat itulah pelaku menyetubuhi korban satu kali. Setelah melakukan aksinya, pelaku menurunkan korban di tengah jalan,” bebernya.

Menurut Kapolsek, korban tidak mengetahui tempat di mana ia diturunkan. Korban pun bertanya kepada warga setempat. Warga tempat ia bertanya bahwa dia (korban) berada di Desa Ranombayasa, Kecamatan Mowila. Lalu korban menghubungi keluarganya melalui telepon untuk menjemputnya.

“Pelakunya masih dalam pengejaran,” tutupnya.

Laporan: Remon

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!