Jajal Sirkuit La Mataesso, Robby Latukolan Edukasi Dua Crosser Muda Asal Soppeng

  • Share
Bupati H.Andi Kaswadi Razak, SE bersama Kapolres AKBP Moh.Roni Mustofa, S.IK,M.IK menjamu tim croser Sulsel Robby Latukolan Cs di Sircuit Lamataesso, Minggu 28/3/2021 kemarin.

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Bupati H.Andi Kaswadi Razak, SE bersama Kapolres AKBP Moh.Roni Mustofa, S.IK,M.IK menjamu tim crosser Sulsel Robby Latukolan Cs di Sirkuit Lamataesso, Minggu 28/3/2021 kemarin.

SUARASULTRA.COM | SOPPENG – Legenda balap Sulawesi Selatan (Sulsel), Robby Latukolan bertandang ke Kabupaten Soppeng. Kedatangannya legenda balap itu bersama rombongan ke Bumi Latemmamala untuk merasakan sirkuit motocross La Mataesso.

Dalam kunjungan tersebut, Robby di dampingi oleh Marketing Mekanic Service Suzuki PT. Sinar Galesong, Alwi Aman. Ia pun disambut langsung oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dan Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mustofa.

Dalam kunjungan tersebut, Robby mengaku sangat mengapresiasi dan bangga pada Bupati Soppeng atas hadirnya sirkuit La Mataesso sebagai bentuk kepedulian beliau untuk menyalurkan bakat dan minat para pemuda Soppeng yang punya hobi olahraga motocross.

“Kami ingin ada generasi balap, selain balap motor road race, generasi motocross juga harus kita angkat untuk mengharumkan nama Sulawesi Selatan,” ucap Robby.

Dirinya berharap ada satu keinginan bagaimana untuk memperhatikan atau membina adik-adik kita generasi muda di dunia balap.

“Seandainya para pimpinan daerah punya kepedulian seperti ini, untuk memberikan ruang kepada generasi balap tidak menutup kemungkinan akan lahir crosser handal lndonesia,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Robby juga memberikan edukasi kepada pembalap crosser muda Soppeng yakni Rekil dan Abdullah Arifin.

Sebelum menjajal sirkuit La Mataesso, Robby Cs terlebih dahulu melakukan Swab Antigen di Labkesda Kabupaten Soppeng dan hasil Negatif.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!