Pemasangan Baliho Rampung, RD Mulai Bentuk Tim Kecamatan

  • Share
Ketua DPC PDIP Rusdianto, SE, MM (Kaos Putih) Bakal Calon Bupati Konawe

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Ketua DPC PDIP Rusdianto, SE, MM (Kaos Putih/kanan) Bakal Calon Bupati Konawe

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur, Bupati/ Wali Kota sesuai rencana akan digelar secara serentak pada bulan November 2024 mendatang.

Meski waktu masih tersisa sekitar 18 bulan lagi, namun bakal calon (Balon) kepala daerah sudah mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat. Baik itu melalui media, sosial, tatap muka maupun melalui alat peraga berupa pemasangan baliho di lokasi – lokasi strategis.

Salah satu bakal calon Bupati Konawe yang saat ini sedang aktif melakukan sosialisasi ke masyarakat yaitu Rusdianto, SE MM, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe.

Selain melakukan tatap muka secara langsung dengan masyarakat, RD juga diketahui sudah melakukan pemasangan ratusan baliho di hampir seluruh Wilayah Kabupaten Konawe.

Ditemui di Posko Utama RD Center, Rusdianto mengatakan saat ini pemasangan alat peraga kampanye (baliho-red) sebagai Calon Bupati Konawe sudah hampir 100 persen. Sehingga saat ini, dirinya sudah mulai membentuk tim kecamatan.

Menurut Wakil Ketua DPRD Konawe ini, dengan mulai dibentuknya Tim Kecamatan diharapkan pergerakan politik ke depan lebih massif lagi. Ini juga bertujuan untuk menjawab keraguan sejumlah pihak bahwa RD belum pasti bertarung pada Pilkada 2024 mendatang.

“Baliho sudah terpasang, tim kecamatan sudah mulai kami bentuk. Insya Allah saya sudah siap lahir batin untuk tarung di Pilkada Konawe,” tegas RD sapaan akrab Ketua DPC PDIP Konawe ini, Sabtu 15 April 2023.

Diketahui, RD baru saja membentuk tim kecamatan di Wilayah Asaki Raya yaitu Tim Kecamatan Lambuya dan Puriala. Pembentukan tim kecamatan tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Sementara itu, untuk pembentukan tim kecamatan yang lain akan menyusul.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!