Rusdianto Buka Kejuaraan Taekwondo Lakidende Cup Tahun 2023

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Ketua Umum KONI Kabupaten Konawe, Rusdianto, SE, MM saat membuka secara resmi Kejuaraan Taekwondo Lakidende Cup Se- Sulawesi Tenggara, Kamis 21 Desember 2023.

SUARASUARA.COM | KONAWE – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe, Rusdianto, SE, MM membuka secara resmi Kejuaraan Taekwondo Lakidende Cup Se- Sulawesi Tenggara, Kamis 21 Desember 2023.

Kejuaraan tersebut akan berlangsung selama tiga hari ke depan, 21 sampai dengan 23 Desember 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Unaaha, Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha.

Dalam sambutannya, Rusdianto menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh atlet, pelatih dan official. Selanjutnya, Rusdianto dalam kesempatan itu menekankan pentingnya sportivitas dalam setiap kompetisi.

“Menang – kalah dalam setiap pertandingan itu hal biasa. Prestasi penting, tetapi sportivitas adalah hal yang harus ditanamkan dalam jiwa setiap atlet,” kata Rusdianto.

Sebagai Ketua Umum KONI Konawe, Rusdianto berharap Kejuaraan Taekwondo Lakidende Cup ini bisa berjalan sukses dan melahirkan atlet yang nantinya akan mengharumkan nama daerah di level nasional bahkan event internasional.

“Akhirnya, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Kejuaraan Taekwondo Lakidende Cup tahun 2023 ini saya buka dengan resmi. Selamat Bertanding,” pungkas Rusdianto.

Sementara ketua Panitia Pelaksana Fitriayani Meronda menjelaskan kejuaraan ini diikuti oleh 480 atlet dari 10 kabupaten/kota se-Sultra (Kota Kendari, Muna, Muna Barat, Kota Baubau,Buton Utara, Konawe Selatan, Konawe, Kolaka).

“Mereka akan berkompetisi di tiga kelas yang dipertandingkan yaitu kelas Prakadet, Kadet dan kelas Junior,” jelas Fitriyani.

Adapun sumber pendanaan Kejuaraan Taekwondo Lakidende Cup ini berasal dari KONI Konawe, Kas Pengurus Kabupaten (Pengkab) serta biaya pendaftaran peserta.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Maju Bersama PDI Perjuangan, Trinop Tijasari: Pengabdianku Untuk Masyarakat Kota Kendari

Hj. Trinop Tijasari, SH SUARASULTRA.COM | KENDARI – Masa kampanye Pemilu Presiden /Wakil Presiden dan ...