Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 35 Anggota Polri, Kapolres Konawe Imbau Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024

  • Share

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK memimpin langsung Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Konawe Periode 1 Januari 2024, Minggu 31 Desember 2023.

Kenaikan pangkat untuk 35 personel Polres Konawe tersebut sesuai surat perintah Kapolres Konawe, Nomor : 7975/XII/Kep./2023 tanggal 30 Desember 2023

Dalam kegiatan ini yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Konawe ini, Kabag SDM Polres Konawe AKP. Masriani bertindak sebagai Perwira Upacara, Komandan upacara Ipda Laode Istiqlal, SH dan peserta upacara yaitu 1 pleton perwira Polres Konawe, 1 pleton gabungan staf, 1 pleton PNPP yang naik pangkat dan 1 pleton gabung Intel, Reskrim dan Narkoba serta Barisan Bhayangkari Polres Konawe.

Adapun rincian Personel Polres Konawe yang naik pangkat adalah sebagai berikut:
1. Iptu ke AKP 3 orang.
2. Ipda ke Iptu 2 orang.
3. Aipda ke Aiptu 17 orang.
4. Bripka ke Aipda 3 orang.
5. Briptu ke Brigpol 9 orang.
6. Bripda ke Briptu 1 orang.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat.

Perwira menengah Polri itu pun berharap kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Karena pada dasarnya kata dia, Polri mempunyai kewajiban pokok sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.

“Polri harus memberikan pelayanan terbaik dan memastikan rasa aman dan nyaman di tengah – tengah masyarakat,” tegas Kapolres Konawe.

Selanjutnya, Kapolres Konawe mengimbau kepada seluruh personel dan Polsek Jajaran untuk terus memastikan wilayah tugas masing-masing senantiasa tetap kondusif.

“Kita harus memastikan pemilu Presiden, Pileg dan juga Pilkada serentak 2024 mendatang berjalan aman dan sukses. Polisi bersama seluruh lapisan masyarakat harus bersinergi untuk menciptakan pemilu aman dan damai,” pungkas Kapolres.

Diketahui, kegiatan upacara ini berakhir pada pukul 08.30 Wita dan dilanjutkan dengan acara syukuran kenaikan pangkat di aula Polres Konawe.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share