Pro Rakyat, PMII Dukung Program Kerja 100 Hari Jilid II Penjabat Bupati Konawe

Ketua Cabang PMII Syahri Ramadhan (keempat dari kiri) bersama Penjabat Bupati Konawe Dr.H. Harmin Ramba, SE, MM (kelima dari kiri).

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Konawe menyatakan dukungannya terhadap program 100 hari kerja Jilid II Penjabat Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM.

Ketua PMII Cabang Konawe Syahri Ramadhan mengatakan dukungan tersebut diberikan sebagai bagian dari tanggung jawab PMII dalam mendukung pembuangan daerah.

“Sebagai organisasi kemahasiswaan yang peduli terhadap pembangunan daerah, dan PMII melihat kerja – kerja PJ Bupati itu menunjukkan keberpihakan kepada masyarakat serta berbuat untuk kepentingan daerah,” kata Syahri Ramadhan kepada awak media ini usai bertemu Penjabat Bupati, Selasa 23 Januari 2024.

Selain itu, Syahri Ramadhan menyebut, dalam program kerja 100 hari Jilid II, Harmin Ramba telah menunjukkan komitmennya untuk mempercepat pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. PMII Konawe melihat inisiatif PJ Bupati sebagai langkah positif dan progresif dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.

“Berbagai program yang akan dijalankan dalam 100 hari ke depan mencakup sektor kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan pemberdayaan masyarakat, kami Anggota dan Kader PMII Konawe mengapresiasi upaya Pj Bupati Konawe dalam merancang program-program ini dengan melibatkan berbagai pihak dan menggandeng elemen masyarakat,”ungkap Syahri.

Oleh karenanya, Syahri bilang PMII Konawe berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung dan mengawal implementasi Program kerja 100 hari Jilid II Penjabat Bupati Konawe.

“Kami akan bekerja sama dengan pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat dalam menyukseskan setiap kegiatan yang telah direncanakan,”ujar Syahri.

Selanjutnya, PMII Konawe mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk organisasi kemahasiswaan, untuk bersatu padu dalam mewujudkan Konawe yang lebih baik melalui Program Kerja 100 Hari Jilid II Penjabat Bupati.

“Kami percaya, dengan kerja sama yang baik, Konawe dapat mencapai kemajuan yang signifikan dalam waktu singkat,” pungkas Syahri Ramadhan.

Laporan: Sukardi Muhtar

About redaksi

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...