Kapolres Konawe Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum IPTU Arifuddin

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK memberikan Penghormatan Terakhir Kepada arwah Almarhum IPTU Arifuddin, SH MH

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum IPTU Arifuddin, SH, MH dalam upacara pemberangkatan dan pemakaman Jenazah Kapolsek Tongauna Polres Konawe, Jum’at 26 Januari 2024 di Kota Kendari.

Upacara pemberangkatan dan pemakaman almarhum IPTU Arifuddin dilaksanakan di RT 02 RW 04 Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari sekira pukul 11.30 WITA.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiyadi, S.IK bertindak sebagai Inspektur Upacara, Perwira Upacara AKP Agus Darmanto,SH dan Komandan upacara IPDA Laode Istiqlal, SH dengan peserta upacara terdiri dari satu pleton penembak Salvo, satu pleton barisan Perwira, satu pleton barisan Bintara pakaian PDU, satu pleton barisan Bintara pakaian PDL dan satu pleton barisan Bhayangkari.

Setelah upacara, Jenazah kemudian diantar ke Masjid untuk dilakukan salat Jenazah di Masjid Al Mubaraq Kelurahan Mangga Dua.

Diketahui, Almarhum IPTU Arifuddin, SH, MH meninggalkan seorang istri atas nama.Hayati, S.KM dan dua orang anak yakni Nayla Fathiyaturrahma (10) dan Nafeesa Kirana Wira Wicaksana yang baru berusia 5 tahun.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi pada kesempatan tersebut menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, IPTU Arifuddin.

“Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Kapolres Konawe.

Untuk diketahui, almarhum IPTU Arifuddin SH MH (Kapolsek Tongauna) meninggal dunia karena sakit.

Laporan: Sukardi Muhtar

About redaksi

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...