Optimis Rebut Satu Kursi di Dapil IV Kota Kendari, Trinop Tijasari Maksimalkan Sisa Masa Kampanye

Hj. Trinop Tijasari Harmin, SH (kiri) saat blusukan untuk menyapa warga di dua kecamatan di Kota Kendari

SUARASUARA.COM | KENDARI – Maksimalkan sisa masa kampanye, Srikandi Kota Kendari, Hj.Trinop Tijasari, SH optimis dapat meraih satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi dua kecamatan yakni Kecamatan Baruga dan Kecamatan Kambu Kota Kendari.

Untuk mewujudkan hal itu, Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan nomor urut 3 ini terus blusukan untuk menemui dan menyapa calon konstituen di lapangan.

Jika mendapatkan amanah masyarakat, Trinop Tijasari berjanji akan menjadi pion dalam memperjuangkan kebijakan yang berpihak kepada perempuan dan anak, peningkatan kesejahteraan masyarakat, pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah serta memajukan dunia pendidikan.

“Kalau saya diberi amanah, tentu akan berjuang semaksimal mungkin agar aspirasi masyarakat bisa direalisasikan oleh pemerintah, khususnya Pemkot Kendari,” janji Trinop sapaan akrabnya, Kamis 1 Februari 2024.

Menurut Trinop, saat ini masyarakat butuh wakil rakyat yang betul – betul peduli terhadap kesejahteraan mereka. Wakil rakyat yang selalu hadir ketika masyarakat butuh uluran tangan, bukan yang hanya hadir setiap lima tahun sekali.

Oleh karenanya, Trinop mengajak masyarakat khusunya di daerah pemilihan IV, Kecamatan Baruga dan Kecamatan Kambu untuk berbondong – bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 untuk menyalurkan hak politiknya. Karena kata dia, satu suara kita menentukan nasib bangsa untuk lima tahun ke depan.

“Pilih lah pemimpin sesuai hati nurani, pastikan suara yang diberikan kepada calon bisa membawa kebaikan untuk diri sendiri maupun untuk bangsa dan negara kita,” kata Trinop.

“Untuk warga di Dapil IV Kota Kendari, jangan lupa coblos Hj. Trinop Tijasari, partainya nomor 3, caleg nya juga nomor 3, Insya Allah Amanah,” pungkas istri Penjabat Bupati Konawe ini.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...