Blusukan, Trinop Tijasari Dengarkan Keluhan Warga

Hj Trinop Tijasari, SH bersama warga

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari.dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hj.Trinop Tijasari, SH terus memaksimalkan sisa masa kampanye dengan cara blusukan.

Diketahui, Hj. Trinop Tijasari maju bertarung pada Pemilu 2024 ini untuk berebut kursi parlemen di daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Kendari yang meliputi dua kecamatan yaitu Baruga dan Kambu. Pada pemilu legislatif ini, Trinop Tijasari menempati nomor urut 3.

Selama melakukan blusukan, Trinop mengaku mendengarkan banyak keluhan masyarakat seperti kerusakan jalan, lapangan kerja, penerangan jalan, air bersih, UMKM khusus perempuan, dan juga masalah pendidikan anak – anak yang putus sekolah.

“Itu yang membuat saya semangat untuk terus berjuang agar harapan mereka bisa menjadi kenyataan,” ungkap Trinop kepada awak media ini, Senin 5 Februari 2024.

Menurut Trinop, tanpa di parlemen pun dirinya masih bisa membantu memfasilitasi apa yang menjadi keluhan warga. Namun kata dia, kalau dirinya sudah menjadi bagian dari pemerintah Kota Kendari ( terpilih sebagai anggota DPRD), tentu harapan – harapan tersebut lebih mudah untuk diperjuangkan.

“Niat saya maju dan berjuang merebut satu kursi dari dapil IV Kota Kendari itu semata-mata untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dengan memperjuangkan kebijakan pemerintah yang pro rakyat,” janjinya.

Oleh karenanya, melalui kesempatan ini Trinop mengajak seluruh elemen masyarakat yang memiliki hak pilih khususnya di Kecamatan Baruga dan Kambu untuk memberikan dukungan kepada dirinya. Memilih calon wakil rakyat yang peduli merupakan hal mutlak jika masyarakat mengharapkan kesejahteraan mereka diperjuangkan.

“Insya Allah, kalau diberi amanah, komitmen itu saya pegang teguh. Tujuan saya hanya satu, mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Kendari,” pungkas Trinop.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Harmin Ramba Sebut Pembayaran Ganti Rugi Bendung Ameroro Selesai Sebelum Ramadhan

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Penjabat Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM menyebut pembayaran ...