Pimpin Sertijab Kapolsek Lambuya, Kapolres Konawe: Sukseskan Pemilu 2024, Pastikan Wilayah Tetap Aman dan Kondusif

Suasana Serah Terima Jabatan Kapolsek Lambuya. Foto: Istimewa

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Stiadi, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Lambuya dan Pelantikan Kapolsek Tongauna, Selasa 6 Februari 2024, bertempat di halaman Mako Polres Konawe.

Upacara serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Sultra Nomor: Kep/43/I/2024 tanggal 3 Februari 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sultra.

Kapolsek Lambuya Ipda Fahri N. Latekeng, SH digantikan oleh Ipda Nurman yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regiden Satlantas Polres Konawe. Ipda Fahri N. Latekeng, SH kini menjadi sebagai Kapolsek Tongauna menggantikan Almarhum Iptu Arifuddin, SH.,MH.

Kapolres Konawe dalam sambutanya mengatakan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan senantiasa harus terus bergulir sebagai bagian penting dari suatu tatanan manajemen dan dinamika organisasi Polri. Kata dia, mutasi ini sekaligus juga merupakan indikator adanya suatu keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan selamat bertugas dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara,” kata AKBP Ahmad Setiadi, S.IK.

Kapolres Konawe menegaskan bahwa kepercayaan yang begitu besar harus dapat dijaga, dilestarikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. “Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja,” pinta Kapolres.

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula Mako Polres Konawe.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Konawe mengimbau kepada para Kapolsek agar dalam menghadapi dan menyukseskan pemilu tahun 2024 ini, situasi kamtibmas di wilayah masing – masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Diketahui dalam upacara serah terima jabatan tersebut bertindak selakau Inspektur Upacara Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK, Komandan upacara Kaurbin Ops Intelkam Ipda Syahrir dan Perwira Upacara Kabag SDM Polres Konawe AKP Masriani, SH.

Laporan: Sukardi Muhtar
.

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Blusukan, Trinop Tijasari Dengarkan Keluhan Warga

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari.dari Partai ...