Dorong Pemilu Damai, Nasrullah Faizal: Pilihan Politik Boleh Berbeda, Semangat Kekeluargaan Harus Tetap Terjaga

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Pesta demokrasi tinggal menghitung hari. Tanggal 14 Februari 2024, seluruh masyarakat Indonesia yang telah memenuhi syarat diharapkan untuk menyalurkan hak politiknya.

Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai wajib pilih akan memilih Capres dan Cawapres, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten/kota.

Khusus di Kabupaten Konawe, penyelenggara pemilu (KPU – Bawaslu) telah mempersiapkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Berbagai tahapan telah dilalui termasuk distribusi kotak dan surat suara ke seluruh kecamatan yang ada.

Perhatian untuk menyukseskan Pemilu 2024 ini agar berjalan dengan aman dan damai tak hanya datang dari penyelenggara saja. Tetapi semua elemen anak bangsa harus terlibat. Termasuk peserta pemilu semua berharap yang sama, salah satunya Nasrullah Faizal, SH Caleg NasDem Nomor Urut 1 dari Dapil Asaki Raya.

Nasrullah Faizal atau yang lebih akrab disapa dengan nama Acho ini pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Konawe khususnya di Daerah Pemilihan Konawe IV (Uepai, Lambuya, Puriala, Onembute) untuk tetap menjaga kondusifitas daerah jelas hari pencoblosan atau hari pungut hitung pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Menurut Acho, pilihan politik boleh beda. Akan tetapi, semangat kekeluargaan harus tetap dijaga. Jangan karena perbedaan politik terjadi perpecahan di tengah masyarakat

“Tidak boleh ada gontok-gontokan antara tim sukses atau warga simpatisan. Pilihan boleh beda, tetapi semangat persatuan untuk menyukseskan Pemilu Damai itulah yang jadi tujuan kita,” tegasnya.

Untuk suksesnya pemilu 2024 ini, Nasrullah Faizal mengajak segenap warga Konawe untuk benar-benar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Bijak dalam memilih Capres dan Cawapres, serta bijak dalam memilih anggota legislatornya mulai dari tingkat daerah, provinsi hingga nasional.***

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

FPRB Sultra Berkomitmen Sukseskan Pemilu 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dikomandoi Yudhianto ...